Mantap Ke Pelaminan, Chelsea Olivia Dan Glenn Alienski Buat Perjanjian Pra-nikah

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mantap menuju pelaminan pada 1 Oktober 2015 mendatang. Tanggal pernikahan yang semakin dekat juga membuat pasangan yang sudah berpacaran selama lebih dari lima tahun tersebut membuat perjanjian pra-nikah.

Siap nikah, Chelsea dan Glenn buat perjanjian.
Siap nikah, Chelsea dan Glenn buat perjanjian.

Perjanjian pra-nikah sering disangkut pautkan dengan rasa ragu pada pasangan atau pada pernikahan itu sendiri. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, aktris cantik berumur 23 tahun, Chelsea Olivia menjelaskan bahwa perjanjian pra-nikah dibuat agar ia dan Glenn Alienski tahu hak dan kewajiban masing-masing.

“Iya kita ada perjanjian pra-nikah. Itu tergantung pasangan bagaimana menilainya ya. Banyak yang bilang, kenapa sih pakai perjanjian begitu, memang sudah siap-siap kalau nantinya kenapa-kenapa (cerai)?” kata Chelsea Olivia di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Aktris yang populer sebagai bintang sinetron  ini pun menegaskan perjanjian pra-nikah dibuat agar suami istri memiliki kedudukan yang sama. Bukan semata-mata ketakutan pada perceraian.

“Bukan itu masalahnya, tergantung dari sudut mana kita melihat sih. Tapi menurutku, kenapa nggak. Supaya saling menghormati, nggak ada laki-laki porsinya di atas, atau perempuan di atas,” jelas pesinetron Buku Harian Nayla.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.