Maraknya Prostitusi Online, Haji Lulung Pun Tak Luput Dapat SMS ‘Esek Esek’

Maraknya kasus prostitusi online saat ini bisa dibilang sampai ke tahap mengkhawatirkan, bagaimana tidak media sosial yang menjadi sarana transaksi bisnis haram itu sangat berbahaya apabila dapat diakses dengan mudah oleh beberapa orang.

Prostitusi Online yang sudah terorganisirlah yang sangat meresahkan masyarakat, pun begitu dengan salah satu wakil rakyat ibukota yang belakangan namanya santer diperbincangkan, siapa lagi kalau bukan Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan Haji Lulung. Haji Lulung yang notabene adalah pejabat juga mewaspadai bisnis esek esek yang melibatkan statusnya sebagai pejabat publik.

Haji Lulung Sering Dapat Tawaran SMS esek esek ~ grotas.co.id
Haji Lulung Sering Dapat Tawaran SMS esek esek ~ grotas.co.id

Diakui Haji Lulung, dirinya pernah dapat pesan singkat (SMS) yang masuk ke kotak pesan ponselnya yang berisikan ajakan untuk menikmati buaian para wanita penjaja seks. “Sering sih (ada tawaran), artinya kalau masuk SMS, ‘hei saya bisa ini’, tapi saya enggak pernah menerima tawaran itu segala macam,” kata Haji Lulung

Tak hanya Haji Lulung yang sering dapat SMS rayuan maut itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku pernah menerima dengan isi SMS yang serupa, tapi mereka memilih mengabaikannya.

Haji Lulung mengaku dalam sehari bisa sampai tiga kali pesan yang masuk ke dalam ponselnya, dengan ajakan yang sama tetapi dengan wanita yang berbeda. Sadar saudah punya istri dan anak, Haji Lulung pun selalu ingat pesan agar tidak berbuat negatif di luar rumah, termasuk mencicipi prostitusi online ini.

“Kalau saya sih yang pertama pasti istri wanti-wanti. Saya dari dulu juga ngomong harus jaga kesehatan, kalau kami kaya gitu, kami pulang nyampur sama istri jadi kotor kan. Kalau kami nyampur sama istri kan jadi kotor gitu belum lagi dosanya kan. PPP gitu loh,” ucapnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.