Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018 Dibilang Mirip Nicki Minaj? Ini Buktinya!

Nama Maria Simorangkir semakin sering dibicarakan sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada akhir 2017 lalu dan keluar sebagai pemenang di bulan April 2018 ini. Suaranya yang khas dan merdu, membuatnya digemari bukan hanya oleh orang-orang tetapi juga para juri membanggakan dirinya.

Baca Juga: Fakta Menarik Sonia Fergina Citra, Putri Indonesia 2018 yang Mirip Artis

Masih baru di dunia entertainment Tanah Air, Maria sudah punya banyak penggemar. Tentu saja mereka terpukau oleh suara indahnya selama beraksi di atas panggung. Kamu yang idak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, mungkin masih asing dengan wajah Maria. Tapi, coba deh perhatikan baik-baik, Maria ini disebut-sebut mirip artis hits Hollywood, Nicki Minaj loh! Nih buktinya!

1. Tatapan setajam pisau

Banyak yang menganggap Maria terlihat mirip dengan Nicki adalah sejak make up artis, Bubah Alfian, mengunggah foto Maria di Instagramnya. Kalau dilihat-lihat, keduanya memang sama-sama punya tatapan mata yang tajam ya. Apalagi ditambah eyeliner cat eye, yang makin memperjelas ketajaman lirikan mata mereka.

2. Punya hati yang manis

Maria boleh punya lirikan mata yang menusuk, sama seperti Nicki. Tapi, ia punya hati yang manis dan rendah hati. Dara kelahiran tahun 2001 ini memperbolehkan penggemarnya memegang piala kemenangannya sebagai salah satu bentuk bahwa ia mengingat penggemar yang selama ini mendukungnya. Begitu pula Nicki yang tak segan menyapa para penggemarnya.

3. Penyanyi dengan suara memukau

Menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol, tentunya Maria punya suara khas yang memukau. Walau berbeda, Nicki yang merupakan rapper ternama ini juga punya suara yang keren. Dua-duanya memang punya suara berkilau!

4. Sama-sama punya kulit eksotis

Nggak bisa dipungkiri kalau kulit eksotis kini banyak digemari, bahkan nggak jarang orang rela merogoh kocek untuk membuat kulit seputih susu mereka menjadi lebih berwarna. Tapi, Maria dan Nicki nggak perlu melakukan itu. Dengan alami, keduanya punya kulit eksotis yang menawan hati.

5. Senyum memesona

Sering menunjukkan pose yang jutek dengan lirikan mata tajam, ternyata Maria dan Nicki punya senyum yang memesona. Apalagi, gigi putih dan rapi yang mereka tunjukkan saat tersenyum lebar seperti ini tuh makin bikin hati adem.

6. Bibir yang sama-sama seksi

Kalau banyak perempuan yang mendambakan bibir tipis atau mungil, coba lihat deh bibir Maria dan Nicki. Keduanya punya bibir yang tebal tapi justru disitulah letak keseksian mereka. Bikin gemes gitu!

7. Rambut ikal bervolume

Sama-sama berpenampilan dengan rambut ikal begini apalagi ditambah senyum lebar, Maria emang mirip banget ya sama Nicki!

8. Rambut lurus juga oke

Kalau dengan rambut ikal keduanya terlihat manis, dengan rambut lurus juga cocok. Malah makin cantik deh. Setuju kan?

9. Ini nih bedanya

Sebagai penyanyi rap asal Amerika Serikat, Nicki dikenal dengan pakaiannya yang terbuka. Tak jarang ia memperlihatkan sebagian besar tubuhnya walau sudah mengenakan baju. Tapi, tidak dengan Maria yang masih sopan dalam berpakaian.

Baca Juga: Menyebut Dirinya Mirip 5 Artis Hits Ini, Lucinta Luna Bikin Netizen Tepok Jidat

Nah, itu dia kemiripan Maria Simorangkir dengan Nicki Minaj. Semoga karir Maria juga sama seperti Nicki yang menjulang ya!