Mariah Carey Gunakan Situs Online Untuk Mencari Jodoh

Berbagai jenis kegiatan sekarang ini bisa dengan mudah dilakukan secara online, termasuk dalam mencari jodoh. Situs online untuk mencari pasangan saat ini sedang banyak diminati oleh berbagai kelangan tidak terkecuali untuk para selebriti. Mereka pun tertarik untuk mencoba peruntungan mencari sang tambatan hati via internet ini. Setelah Hillary Duff, Katy Perry, Adele kali ini giliran seorang Diva berasal dari Amerika Serikat, Mariah Carey. Ia tergabung sebagai anggota di salah satu situs online pencarian kekasih.

Mariah Carey Cari Jodoh Melalui Situs Jodoh Online ~ creativedisc.com
Mariah Carey Cari Jodoh Melalui Situs Jodoh Online ~ creativedisc.com

Adalah match.com sebuah situs online mencari jodoh yang diikuti oleh Mariah Carey. Secara resmi melalui akun Instagram milikinya ia mengumumkan mengenai keanggotaannya di situs tersebut.

You can find your #Infinity. My girlfriends set up my profile here @Match,” demikian ia menuliskan pada caption foto yang diunggahnya.

Dalam tulisan tersebut Mariah juga menyematkan Hashtag #Infinity yang menurut wanita pelantun lagu “Butterfly” ini bisa didapat dengan mengikuti situs perjodohan tersebut. Usut punya usut ternyata penggunaan hashtag tersebut bukan tanpa bertujuan melainkan karena merupakan nama dari album terbarunya yang keluar di tahun 2015 ini.

Apakah ini hanya sebagai media promosi semata ataukah memang benar-benar ingin mencari calon pasangan untuk masa depannya. Penyanyi yang sudah dua kali bercerai ini dalam video klip dari lagu Infinity pun melakukan adegan sedang menjelajahi situs match untuk mencari pria yang cocok dengannya.

767

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan