Mariah Carey Segera Rilis Ulang Album “#1’s” Dalam Kemasaan Yang Berbeda

Kabar gembira datang dari diva pop dunia, Mariah Carey. Setalah sukses dengan album The Art Of Letting Go pada 2014 lalu, kini penyanyi asal New York ini angkat bicara soal Album terbarunya yang segera rilis dalam waktu dekat.

Mariah Carey. ~www.breatheheavy.com
Mariah Carey. ~www.breatheheavy.com

Album yang akan segera rilis ini bukan merupakan album yang murni baru. Album ini merupakan kemasan dari album Mariah Carey yang telah rilis tujuh belas tahun yang lalu, “#1’s”. Ia hanya mengemas ulang hits yang popular miliknya dengan tajuk “#1 to Infinity”.

Tak hanya isi, rupanya sampulnya pun ia desain ulang yang tebtunya beda dengan cover album sebelumnya. Jika cover album sebelumnya hanya bernuansa hitam-putih yang klasik, kini cover album yang bakal rilis tampak Marie Carey mengenakan gaun hitam dengan gaya khasnya yang seksi.

Secara resmi Mariah Carey mengisahkan album barunya tersebut di situs MariahCarey.com pada hari ini dengan tagar #RevealMariah. Lanjutnya, album ini berisi 18 hitsnya yang sempat menduduki puncak tangga lagu sepanjang karirnya di dunia permusikan. Namun, album ini bukan hanya sekedar perilisan oleh Mariah Carey, rupanya album ini juga meresmikan bahwa ia telah bergabung dengan  LA Reid di Epic Records.

Pun, album “#1 to Infinity” ini sudah dapat di pesan secara pre-order muali hari ini 10.00 waktu setempat.

Penampakan Cover Mariah Carey Yang Segera Rilis. ~ www.breatheheavy.com
Penampakan Cover Album Mariah Carey Yang Segera Rilis. ~ www.breatheheavy.com

Tak hanya perihal album, Carey pun kini tengah disibukkan dengan persiapan penampilannya di The Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas pada 6 Mei nanti. Ia juga memercayakan produser TV Brian Sher dan Stella Bulochnikov sebagai manajernya yang baru dan Chris Chambers sebagai humas-nya pada penampilannya nanti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.