Mark Wahlberg Geram Justin Bieber Kirimkan Foto Selfie Telanjang Padanya

Pertemanan yang terjadi antara Mark Wahlberg dan Justin Bieber diambang kehancuran akibat sebuah foto selfie setengah telanjang. Hal ini bermula saat Justin Biber mengirimkan foto selfienya dalam balutan pakain dalam Calvin Klein pada seniornya ini. Kontak saja hal tersebut membuat Mark kaget.

 Aktor senior Mark Wahlberg geram pada Justin Bieber yang telah mengirimnya sbeuah foto setengah telanjang~popcrush.com
Mark Wahlberg geram pada Justin Bieber yang mengirimnya foto telanjang~popcrush.com

Mark mengaku shock begitu Justin mengirimkan foto tersebut ke handphonenya belum lama ini. Menurut aktor senior ini, apa yang dilakukan Justin sudah keterlaluan dan melewati batas. Meski keduanya berteman, namun Justin berbuat keterlalun ketika mengirimkan gambar kurang senonohnya tersbeut pada bintang The Gambler ini.

Justin sepertinya ingin pamer dan menujukkan kebanggan bahwa dia terpilih kembali untuk jadi model pakaian dalam Calvin Klein . Sebagaiman kita tahu, Mark Wahlberg juga dulu menjadi sosok yang membuat wanita histeris ketika di dapuk sebagai model pakaian dalam yang sama. Namun justru tindakan yang dilakukan pemilk tembang Boyfriend ini membuat Mark geram.

“Dia mengirimiku sebuah poto dan aku fikir sobat jangan kirimi aku foto saat kamu hanya memakai celana dalam saja. Itu melewati batas. Aku ga butuh melihat foto mu hanya dengan memakai celana dalam saja” ujar Mark dengan nada yang geram. Hal ini lantas membuatnya merasa sedikit jijik dengan teman mudanya tersebut.

Mark mengaku kini merasa geli dan jijik ketika melihat poster dan gambar Justin Bieber yang kembali terpilih untuk jadi model Calvin Klein itu. Mark Wahlberg bahkan harus menghindari melihat baliho Calvin Klein dengan gambar Justin diakibatkan rasa jijik atas apa yang dilakukan oleh mantan kekasih Selena Gomez itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.