Mark Zuckerberg Akan Segera Jadi Ayah

Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg? Pria pendiri media sosial Facebook ini, kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Mark dan Cilla menanti kelahiran buah hati - Zimbio.com
Mark dan Cilla menanti kelahiran buah hati – Zimbio.com

Mark menikahi istrinya, Pricilla Chan pada 19 Mei 2012 di kebun belakang rumah mereka. Dan akhirnya setelah penantian panjangnya, mereka bisa segera memiliki momongan yang dinanti-nantinya.

Melalui akun Facebook miliknya, Mark mengumumkan berita bahagia ini.

“Aku dan Pricilla memiliki kabar bagus. Kami sedang menanti seorang putri! Ini akan menjadi babak baru dalam pernikahan kamu. Kami merasa beruntung dengan kesempatan ini,” tulis mark dalam statusnya yang dihiasi sebuah foto ia bersama sang istri dan anjing kesayangan mereka.

Pria berumur 31 tahun ini begitu bersemangat, karena sebelumnya Pricilla pernah mengalami keguguran hingga tiga kali.

“Anda membuat rencana, namun kandas begitu saja. Ini adalah pengalaman yang sedih. Sebagian besar orang tidak mau menceritakan pengalaman keguguran karena khawatir keluarga dan orang-orang terdekat akan menjauhi kita. Sehingga kita menanggungnya sendiri,” ungkap Mark dengan sedih.

Dalam status Facebook-nya, Mark juga mengungkapkan bahwa istri dan bayinya dalam keadaan sehat. Namun, mark masih menyembunyikan perkiraan lahirnya buah hati yang telah lama dinantinya ini.

Selamat, Mark dan Cilla!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan