Mark Zuckerberg Diancam Dibunuh Pengguna Facebook Yang Marah Padanya

Bos Facebook, Mark Zuckerberg menerima ancaman pembunuhan dari para pengguna media sosial yang dibuatnya tersebut. Saking khawatirnya akan ancaman pada diri dan keluarganya tersebut, Mark bahkan menyewa banyak sekali anggota keamanan atau security untuk menjaga tempat tinggal pribadinya bersama sang istri dan anak semata wayangnya.

Bos Facebook Mark Zuckerberg diancam dibunuh oleh para pengguna Facebook yang marah dan kesal padanya~ www.xulnews.com
Mark Zuckerberg diancam dibunuh oleh para pengguna Facebook yang marah padanya~ www.xulnews.com

Ironis memang bahwasnaya ancaman yang datang pada Mark ini dilayangkan sendiri oleh para pengguna Facebook. Dan tak hanya satu atau dua orang saja yang mengancam akan membunuh Mark Zuckerberg. Banyak pengguna Facebook yang merasa rahasianya dibongkar oleh aplikasi di Facebook juga mengancam akan menghabisi nyawa sang bos media sosial ini.

“Facebook sejak lama disebut sebaai penyebab munculnya orang ketiga dalam hubungan seseorang. Beberapa orang berusah menyembunyikan perselingkuhan mereka di Facebook, namun akhirnya ketahuan dan menyebabkan pertengkaran hebat di depan umum (beranda Facebook). Karena hal ini, banyak yang mengatakan bahwa Facebook harus bertanggung jawab atas hal memalukan yang terjadi pada mereka” begitu kutip sebuah sumber untuk Inquistr.

Tak hanya Mark yang mendapat ancaman mengerikan dari para pengguna Facebook yang marah ini. Hampir semua CEO Facebook konon mendapat ancaman yang sama dengan Mark. Mark dan para koleganya sendiri menganggap serius semua ancaman ini. Tak heran jika anggota keamanan yang ditugaskan untuk menjaga kediaman pribadi petinggi Facebook inipun semakin meningkat.

“Miliuner berusia 31 tahun ini menyewa banyak body guard untuk mengamankan kediaman pribadinya di Palo Alto. Dia meminta body guardnya bekerja siang malam tanpa henti untuk mengamankan dirinya dan keluarganya. Sebagian penjaga akan berkeliling di siang hari. Sebagian lagi selalu siap siaga di malam hari” imbuh sumber tersebut lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.