Mark Zuckerberg Jadi Ayah, Facebook Siap Donasikan 99% Sahamnya

Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg yang menjadi pendiri media sosial terkenal Facebook ?. Tepat pada tanggal 2 Desember 2015 waktu Indonesia Mark telah menjadi seorang Ayah dari anak perempuannya yang memiliki nama yang tidak sama dengan nama seorang anak perempuan lainnya yang ada di dunia yaitu Maxima Chan Zuckerberg dengan nama panggilan Max.

Mark Zuckerberg

Setelah menjadi Ayah, Pria yang berumur 31 tahun ini sekaligus mengumumkan ingin mendonasikan saham Facebook sebesar 99% atau senilai $ 45 Miliar.

Mark

Mark Zuckerberg bersama istrinya Priscilla Chan kelihatannya memiliki harapan yang lebih untuk generasi manusia kedepannya. Ada dua harapan yang mereka berdua tekan kan yaitu, Memajukan Potensi Manusia dan Memajukan Kesetaraan. Dalam hal ini mereka berdua membuka suara hati untuk menginginkan dunia yang tentram dengan manusia berpola pikir luas dan maju.

Pada usia Mark Zuckerberg yang masih bisa dikatakan muda ternyata dengan berani memberikan saham Facebook yang tidak sedikit, hal ini tentu mengingatkan kita pada sosok Bill Gates yang pada masa tuanya memberikan saham Microsoft kepada dunia pendidikan dan kesehatan.

Mark Mission

Mark Zuckerberg merasa ada yang harus diperbaiki di dunia ini untuk generasi selanjutnya sehingga generasi selanjutnya yang hidup di dunia nantinya dapat merasakan yang namanya keindahan dan ketentraman. Hal ini tentu menjadi tanggung jawab semua manusia.