Maroon 5 Batal Konser di Daegu, Korea Selatan Satu Jam Sebelum Waktu Tampil

Satu jam sebelum konser di Daegu, Korea Selatan, Maroon 5 tiba-tiba membatalkan penampilannya. Ribuan fans yang saat itu sudah menunggu kedatangan Adam Levine dan kawan-kawan dibuat berang. Diungkap oleh manajemen, konser ditunda karena kesehatan Adam Levine.

Maroon 5 batalkan konser di Daegu, Korea
Maroon 5 batalkan konser di Daegu, Korea

Konser Asia Pasific Maroon 5 yang rencananya digelar di Daegu dan Seoul, Korea Selatan sudah dinanti-nanti sejak awal tahun 2015 ini.

Namun konser yang ditunggu-tunggu justru berbuah kekecewaan. Ribuan fans yang menunggu di Daegu Stadium Soccer Field pada Minggu, 6 September 2015 kemarin harus pulang tanpa menyaksikan penampilan Adam Levine dan kawan-kawan. Tepat sebelum waktu konser dimulai, perwakilan Maroon 5 mengumumkan melalui twitter bahwa konser hari itu dibatalkan. Sebaliknya, konser akan digelar pada hari Kamis dan konser di Seoul tetap di gelar hari ini.

Penjelasan manajemen Maroon 5 melalui akun Twitter.
Penjelasan manajemen Maroon 5 melalui akun Twitter.

Pernyataan maaf dari pihak promotor dan manajemen Maroon 5 mengungkap alasan adanya masalah pada otot leher sang vokalis, Adam Levine. Beberapa waktu setelahnya pun, Adam membagikan foto dirinya tengah mengenakan penyangga leher.

Rupanya masalah pada otot leher Adam Levine menjadi sebab dibatalkannya konser di Daegu.
Rupanya masalah pada otot leher Adam Levine menjadi sebab dibatalkannya konser di Daegu.

Meskipun konser tidak benar-benar dibatalkan dan pihak promotor akan mengganti semua tiket hari itu, penggemar Maroon 5 di Korea Selatan terus membanjiri media sosial dengan ungkapan rasa kecewa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.