Maroon 5 Tunda Konser Karena Adam Levine, Ada Apa?

Penggemar grup band Maroon 5 asal Korea saat ini tengah dirundung rasa kekecawaan yang mendalam pasalnya Maroon 5 tiba-tiba menunda konser yang seyogyanya akan digelar dalam beberapa jam sebelum konser tersebut dimulai.

Maroon 5 Tunda Konser Karena Adam Levine, Ada Apa? - prismmagazine.ca
Maroon 5 Tunda Konser Karena Adam Levine, Ada Apa? – prismmagazine.ca

Konser yang sebenarnya akan digelar pada tangga 5 September lalu tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan di Daegu Stadium Soccer Field, Daegu, Korea. Tetapi entah kenapa pihak grup band pelantun lagu ‘Payphone’ tersebut menunda konser yang telah ditunggu-tunggu oleh publik Korea. Sang promotor yang menjadi perantara grup band tersebut pun menjelasan alasan yang menjadi faktor tertundanya konser Maroon 5 di Korea tersebut.

Dan ternyata letak permasalahannya yakni ada di sang vokalis, Adam Levine. Kabarnya leher Adam yang sedang bermasalah menjadi penyebab tertundanya konser tersebut. Namun pihak manajemen Maroon 5 maupun pihak promotor sepakat untuk menggantikan konser yang tertunda tersebut sebanyak 2 kali yakni 7 dan 10 September mendatang.

Adam pun tak ketinggalan untuk meminta maaf kepada para fans yang sudah tak sabar menonton penampilan mereka.

Maroon 5 Tunda Konser Karena Adam Levine, Ada Apa? - detik.com
Maroon 5 Tunda Konser Karena Adam Levine, Ada Apa? – detik.com

“Hey guys. sorry we had to reschedule… I posted this photo of sad neck brace Adam purely for your sympathy.” caption Adam di caption foto tersebut.