Marshanda Belum Ingin Menikah Dengan Egi John dalam Waktu Dekat Ini

Meskipun mengaku serius berpacaran, Marshanda mengaku belum ingin menikah dengan Egi John dalam waktu dekat ini. Dilansir dari laman Bintang.com, ibu satu orang anak ini mengaku belum kepikiran untuk meresmikan hubunganya dengan Egi John ke jenjang pernikahan.

Marshanda belum ingin menikah dengan kekasihnya pesinetron Egi John dalam waktu dekat ini~sidomi.com
Marshanda belum ingin menikah dengan Egi John dalam waktu dekat ini~sidomi.com

Namun bukan berarti Caca begitu Marshanda biasa dipanggil, tak ingin menikah dengan pria yang kurang lebih setengah tahun dipacarinya ini. Sebagai orang yang sama-sama pernah gagal berumah tangga, Caca tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah dengan Egi John. Apalagi dia juga baru setahun ini menjanda semenjak becerai dengan Ben ksyafani.

“Siapa sih yang tidak ingin menikah dan punya keluarga. Kegagalan berumah tangga kemarin sama sekali tak membuat aku trauma. Ya namanya hidup kan ada dua kemungkinan, kalau enggak sukses ya gagal. Tinggal bagaimana kita belajar dari kegagalan yang terjadi. Kalau bicara target terus terang aku belum bisa ungkapkan secara rinci. Yang jelas rencana  untuk menikah itu ada, tapi enggak dalam waktu dekat ini.” Kata Marshanda.

Meski begitu, Marshanda mengaku bersyukur bisa menjalin hubungan dengan Egi John. Baginya Egi adalah sosok yang berbeda dengan pria lain yang pernah ditemuinya. Marshanda mengatakan pacarnya tersebut sangat pengertian, dan paham akan kesibukanya sebagai publik figur.

“Dia orang yang bisa memahami aku banget.  Aku kan  aktif banget dalam pekerjaan. Nah dia bisa memahami aku, bisa mengerti aku. Itu yang  aku temukan dari sosok Egi selama ini. Kadang  ada laki-laki yang terintimidasi kalau pasangannya aktif dan banyak melakukan berbagai kegiatan seperti yang aku lakukan. Namun Egi enggak begitu. Dia sama sekali enggak minder kalau aku lebih dari dia dalam berbagai hal tertentu.” kata Marshanda lagi mengenai kekaishnya Egi John.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.