Marshanda Katakan Selamat Tinggal Pada Egi John, Wah Kenapa?

Marshanda mengucapkan selamat tinggal untuk kekesihnya, Egi John. Eits jangan salah sangka dulu. Ucapan selamat tinggal atau Bye ini adalah ultimatum Marshanda, jika Egi John tak bisa menerima segala kekurangan dan juga kebusukan dari janda satu orang anak ini.

Marshanda akan ucapakan selamat tinggal pada Egi John jika pria kekasihnya itu tak bisa menerima kekuranganya~instagram.com/marshanda99/
Marshanda akan ucapakan selamat tinggal pada Egi John jika tak bisa menerima kekuranganya~instagram.com/marshanda99/

Marshanda dan Egi John baru saja menjalani sesi wawancara singkat dengan Tabloid Bintang. Artis kontroversial ini terlihat bahagia bersama dengan Egi John. Caca tak segan untuk memeluk Egi John sebagai bentuk rasa kasih sayangnya untuk pria ini. Selain itu Caca pun bersyukur bisa bersatu bersama Egi John setelah apa yang terjadi.

“Happy-lah. Tidak menyangka setelah semua yang terlewati, bisa bersama dia,” ucap Marshanda sambil merangkul Egi John. Marshanda mengaku sangat bahagia bisa bersatu dengan Egi John sebagai pasangan kekasih. Menurut mantan istri Ben Kasyafani ini, dia bisa jadi dirinya sendiri dan tak jaim saat bersama dengan Egi John.

“Pokoknya, yang paling membedakan Egi John dengan laki-laki lain yang pernah dekat denganku, karena baru sekarang aku punya hubungan yang benar-benar terbuka. Aku bukan tipe pasangan yang jaim pada awal hubungan. Justru yang busuk-busuk aku keluarkan di awal,” kata Marshanda menceritakan kebahagianya.

Meski begitu, Caca juga mengeluarkan ultimatum serius pada Egi John. Marshanda mempersilahkan pria itu pergi dari hidupnya dan mengucapkan selamat tinggal, jika tak bisa menerima segala kekuranganya. “Dari sisiku sendiri, jadinya tahu bagaimana dia menghadapiku ketika aku paling busuk. Kan, dari situ akan kelihatan. Kalau dia tidak bisa, ya sudah, bye!” kata Marshanda tegas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.