Marshanda Pamer Aksi Menari, Netizen Ributkan Perutnya

Belum lama ini video menari yang diunggah di akun Instagram @marshanda99 memancing tanda tanya dari para Netizen. Mereka bukannya fokus pada gerakan yang dilakukan oleh Marshanda, namun justru membahas kondisi perut sang artis.

Video yang diunggah pada pukul 13.30 WIB itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 27 ribu kali, hanya berselang setengah jam sejak diunggah ke dunia maya.

Marshanda
Marshanda

Durasinya memang tidak terlalu panjang. Dan dalam video ini, Marshanda, atau akrab disapa Caca, tengah berada di dalam sebuah ruangan mirip studio tari, dengan banyak kaca. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani oleh seorang wanita berambut panjang, dengan celana pendek warna putih dan baju abu-abu.

Sementara, Caca sendiri memilih menggunakan baju warna abu-abu tanpa lengan. Ia juga mengenakan celana pendek, namun berwarna hitam.

Marshanda
Marshanda

“Afro Beat dancing #dancetime #danceclass #afrobeat #healthyme #workout,” demikian keterangan yang ditulis Marshanda dalam video postingannya.

Jika dilihat sepintas, tidak ada yang aneh dalam video singkat ini. Baik Caca maupun kawannya tampak kompak melakukan gerakan yang sama. Gerakan tangan dan tubuh mereka tampak seirama dan sama sekali tidak ada yang janggal.

Namun jika kita lantas memperhatikan kolom komentar, banyak para Netizen yang justru memberikan komentar khusus mengenai kondisi perut Marshanda, alih-alih membahas gerakan tari yang ia lakukan.

Memang, dalam video tersebut perut Marshanda terlihat sedikit besar, hingga tidak heran banyak yang menyangka ia tengah hamil.

“Gendud kakak,” demikian komentar dari rhenywe.

“Kok kyknya gendutan ya? Perutnya agk buncit kyak lg hamil @marshanda99,” tulis pemilik akun iwardharifin.

“Perut kita samaakkk, ga bs diboongin lah ya ibu anak 1 haha,” tutur sarahkhoir24.

Gendut adalah langsing yg tertunda. Maka dari itu pinter2lah pilih baju sebelum kelangsingan itu datang. Yg langsing2 aja kalo make baju g segitunya juga,” bunyi komentar yang ditulis oleh merizzanovalia.

“Itu perut kaya udah punya anak 5 haha,” komentar nurahendar.

“Lagi Hamil Cha?” tutur pemilik akun senjany_sissy.

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.