Martin Freeman Dipastikan Ambil Peran di Captain America: Civil War

Satu lagi aktor yang dipastikan akan bergabung di film yang bertema superhero, Captain America: Civil War, yakni Martin Freeman. Kabar ini diumumkan oleh Marvel, studio milik Walt Disney Co. selaku pihak yang memproduseri fil tersebut. “Perjalanan Martin dari drama sampai komedi membuat kami terkesan,” ujar Kevin Feige, produser Marvel Studios, hal ini dilansir langsung dari Reuters, Rabu hari ini.

Martin Freeman berperan dalam Captain America Civil War. ~ primetime.unrealitytv.co.uk
Martin Freeman berperan dalam Captain America Civil War. ~ primetime.unrealitytv.co.uk

Setelah selama ini sibuk bergelut untuk  memecahkan teka-teki kasus pembunuhan bersama “Sherlock” di London dan mondar-mandir melewati Bumi Tengah sebagai Bilbo Baggins dalam “The Hobbit,” aktor Martin Freeman menuju dunia Marvel untuk bergabung dengan “Captain America: Civil War.”

Namun, hingga kini belum ada kabar perihal peran apa yang akan ia pegang dalam seri ketiga film “Captain America”, yang kembali memasang Chris Evans sebagai pahlawan super patriotik dan rencananya akan rilis pada Mei 2016 mendatang. Captain America sendiri merupakan salah satu karakter superhero andalan Marvel yang juga ada di film superhero yang baru saja dirilis, The Avengers: Age of Ultron.

Dalam film besutan Anthony Russo dan Joe Russo  akan mengisahkan bagian akhir dari “Avengers: Age of Ultron”, para pahlawan super akan dipaksa memilih untuk mendukung Iron Man (Robert Downey Jr.) atau Captain America saat keduanya terlibat pertarungan.

Ia memulai kariernya dengan berperan dalam serial televisi The Bill dan This Life pada 1997 lalu. Aktor 43 tahun ini mulai dikenal pada 2001 berkat perannya dalam serial The Office sebagai Tim Canterbury. Tak hanya itu, Freeman membintangi serial Inggris “The Office” tahun 2001 dan baru-baru ini masuk nominasi calon peraih penghargaan Emmy untuk perannya sebagai penjual asuransi pengecut di sebuah kota kecil dalam miniseri hit “Fargo.”

Sementara itu partner mainnya dalam serial “Sherlock”, yakni Benedict Cumberbatch kabarnya juga akan segera bergabung dengan Marvel. Benedict dipercaya menjadi peran utama dalam “Doctor Strange” yang dijadwalkan tayang November 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.