Masa Hiatus Berakhir, Linkin Park Akhirnya Siap Garap Album Baru

Angin segara datang untuk para penggemar Linkin Park yang selama ini menanti-nanti karya terbaru band metal asal Amerika Serikat ini. Sejak memilih vakum dari industri musik pada pertengahan 2015 ini, akhirnya siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbau mereka.

Masa Hiatus Berakhir, Linkin Park Akhirnya Siap Garap Album Baru ~ tmaz.com
Masa Hiatus Berakhir, Linkin Park Akhirnya Siap Garap Album Baru ~ tmaz.com

Band yang pernah membukukan 27 juta kopi untuk debut albumnya, Hybrid Theory tersebut kembali masuk studio untuk menggodok album ketujuh. Kabar gembira itu terungkap lewat akun Instagram sang rapper, Mike Shinoda serta pernyataan di situs resmi Linkin Park. “Kami baru saja masuk studio untuk mengerjakan album baru” tegas mereka.

Sebelumnya, band yang pertama kali dikenal lewat single Crawling ini sempat memutuskan hiatus lantaran sang vokalis, Chester bennington sedang sibuk tur bersama Stone Temple Pilots. Begitu memasuki akhir tahun, Chester kemudian memutuskan melepaskan diri dari Stone Temple Pilots agar bisa kembali fokus ke Linkin Park.

“Atas nama keadilan, terutama bagi semua rekanku di Linkin Park, dan untuk diriku sendiri beserta keluarga, aku memutuskan untuk fokus ke Linkin Park agar bisa memberikan kontribusi 100 persen” tegas pria penuh tato itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.