Masak Untuk Suaminya, Netizen Sindir Wajan Bella Shofie Yang Gosong

Selagi ada kesempatan, mengapa tak dimanfaatkan? Mungkin itulah kini yang terbersit dalam benak artis sensasional, Bella Shofie. Mengingat dirinya kini sedang menjadi buruan pewarta terkait pernikahanya dengan Suryono dan statusnya sebagai istri kedua, entah sengaja atau tidak artis asuhan Tata Liem ini sepertinya tengah ingin memanfaatkan moment tersebut.

Masak untuk suaminya,netizen sindir Bella Shofie mengenai wajan gosong yang dipakainya di dapur~instagram.com/bellashofie_suryo/
netizen sindir Bella Shofie mengenai wajan gosong ~instagram.com/bellashofie_suryo/

Tak ayal segala aktivitas dan perbuatan artsi settingan ini tak pernah lepas dari bidikan wartawan. Apalagi sejak mengakui menjadi sitri kedua dari pengusaha kaya Suryono yang diakuinya dengan bahagia dan terasa tanpa beban. Wartawan sepertinya tak henti menyorotkan kamera mereka pada artis yang jarang terdengar karyanya itu.

Tak percaya? Instagram Bella Shofie menceritakan semuanya. Meski instagramnya tak pernah sepi dari haters yang mencibirnya dengan kata-kata mengerikan dan kejam, namun wanita ini sepertinya tak pernah lelah untuk terus eksis di sosial medianya itu. Termasuk memposting foto saat dirinya tengah memasak untuk suami tercintanya, Suryono.

Yang unik, di foto tersebut Bella Shofie tampak tengah dikelilingi wartawan yang sedang mengambil gambarnya yang tengah memasak. Dapur Bella jadi kelihatan penuh dengan beberapa kamera wartawan yang tengah mengabadikan gambar saat mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini memasak masakan untuk suaminya.

Tak ayal foto dengan caption “Bahagia itu Sederhana ,,, ketika masakan istri disukai oleh Suami entah bagaimanapun itu rasanya 😍😍😍 yuuuummmyy !!!” ini tak luput dari serangan haters. Sepertinya, netizen tak habis fikir mengapa Bella Shofie begitu haus akan pemberitaan sehingga sedang masak untuk suaminya pun mesti diliput oleh wartawan.

 

Cyeee yang bisa masak buat suami masur wkwk masak apaan tuh lur? Ko manggil wartawan segala ya? Mamer yaa biar bisa di bilang ‘bisa masak’ aduh ga pantes bgt artis kaya gini👎👎 prestasi NOL nyari sensasi IYA!” sindir seorang haters. “Yaallah baru masak aja pake di syuting . Kaya artis ternama aja . , besok besok apa lagi ??? Dasar sensasi” tulis yang lainya lagi.

Tak hanya itu,netizen juga menyoroti wajan yang dipakai oleh Bella Shofie. Berbanding terbalik dengan gaya hidupnya yang mewah dan glamor, wajan yang tengah dipakai Bella memasak memang jauh dari kesan mewah dan malah cenderung terlihat biasa saja. Wajah tersebut terlihat berwarna kehitaman alias gosong. Inipun akhirnya membuat haters kembali mencibirnya.

Itu harga wajannya brp ratus juta ya :D” sindir seorang haters. “Fokus ke wajan 😑😑 baru tau gue kalo artis wajannya karatan 😂😂 @bellashofie_suryo” tambah yang lainya lagi. “Pamer wajan jelek.. udh gosong” gitu kok msh dpke kty artis” tambah yang lainya pula. “Beli wajan hermes dong @bellashofie_suryo .. kan hermes jual juga tuh.. mulai dari piring. Gelas. Sendok. Handuk.. dll..” imbuh yang lain lagi memanaskan suasana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.