Masalah Honor Jadi Alasan Chand Kelvin Keluar Dari Manajemen Mak Vera?

Setelah Tarra Budiman, kini giliran Chand Kelvin yang hengkang dari manajemen Mak Vera. Berita ini lumayan mengejutkan mengingat Chand Kelvin adalah salah satu artis yang menuai popularitasnya dibawah naungan Mak Vera. Namun seperti Tarra Budiman, Chand akhirnya memilih untuk keluar dari manajemen wanita yang terkenal dekat dengan almarhum Olga Syahputra itu.

Benarkah gara-gara masalah honor,  artis tampan Chand Kelvin keluar dari manejemn mak Vera?~ celebrity.okezone.com
gara-gara masalah honor, Chand Kelvin keluar dari manajemen mak Vera?~ celebrity.okezone.com

Tak jelas apakah penyebab Chand memilih hengkang dari manajemen Mak Vera. Namun kuat dugaan bahwa honor Chand tidak atau terlambat dibayarkan oleh Mak Vera. Hal tersebut terlihat dari jawaban bersayap Chand Kelvin yang diberikan pada awak media, saat ditanyai mengapa keluar dari manajemen Mak Vera.

“Manusiawi ya kalau kita membutuhkan hak kita. Sekarang sudah terselesaikan dengan baik masalahnya,” kata Chand Kelvin misterius. Meski begitu, pria dengan nama asli Chandra Adi Prakoso ini mengaku hubunganya dengan Mak Vera dan artis-artis lain dibawah manajemen wanita tersebut masih baik-baik saja hingga kini.

“Walaupun udah keluar (dari CMI management) saya masih berhubungan baik sama semuanya. Alhamdulillah dengan saya jalan sendiri masih dikasih rezeki sama Allah,” ujar Chand Kelvin lugas. Meski telah ditinggalkan oleh Tarra Budman dan Chand Kelvin, Mak Vera sendiri mengaku santai dan masih menjalin hubungan baik dengan mantan anak asuhnya itu.

Mak Vera pun membantah dirinya berlaku kurang adil pada para artisnya, sehingga membuat sebagian diantara mereka seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman memutuskan hengkang dari manajemenya. “Selama ini kami nggak pernah main-mainin kontrak ya. Apa adanya aja ya begitu. Kalau ada yang fitnah emak atau ngomong gimana-gimana, ya biarin aja. Nggak apa-apa, silakan,” tandas Mak Vera kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.