Masayu Clara Tak Mau Lakukan Rekayasa Demi Popularitas

Artis cantik Masayu Clara mengaku bahwa ia pernah ditawari untuk membuat rekayasa demi kepopulerannya. Namun, bukannya menerima tawaran tersebut, Masayu Clara malah memilih untuk menolak dan menghindarinya.

MASAYU CLARA -- detik.com
MASAYU CLARA — detik.com

Masayu juga mengungkapkan bahwa tak sedikit artis Indonesia yang memilih jalan pintas agar cepat naik daun. Salah satu caranya adalah dengan membuat rekayasa atau settingan yang sengaja dilakukan agar tercipta sebuah drama yang dapat membuat sang artis disorot media.

“Dari dulu banyak yang nawarin untuk bikin sensasi, tapi aku menghidarinya,” tutur Masayu.

Menurutnya, di Indonesia memang banyak sekali artis yang mudah dikenal tanpa perlu bersusah payah menorehkan prestasi. Namun, mereka juga bakal gampang tenggelam.

“Hilang aja tanpa prestasi, mending pelan-pelan naik. Aku pilih entertainment untuk berkarya, bukan pura-pura,” ungkapnya.

Artis cantik yang membintangi ‘Cinta Dalam Kardus’ ini mengaku salah satu rekayasa yang pernah ditawarkan kepadanya adalah pamer pasangan alias pacaran. Masayu diminta untuk menggandeng seorang pria yang ingin segera populer dan di ekspos media.

“Itu kan hal jelek, film seksi aja aku nggak mau, padahal itu bisa naikin nama banget. Aku pengen orang kenal aku sebagai Masayu Clara yang main film ini lho, aktingnya bagus, track kariernya bagus,” pungkasnya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~