Masayu-Lembu Konsultasi pada Guru Spiritual Sebelum Mantap Cerai

Niat Masayu Anastasia untuk bercerai dari sang suami Lembu tampaknya sudah bulat. Rumah tangga mereka sendiri sudah digosipkan ada konflik sejak 2013 silam. Namun, baru sekarang Masayu resmi menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum Putuskan Cerai, Masayu dan Lembu Konsultasi pada Guru Spiritual
Sebelum Putuskan Cerai, Masayu dan Lembu Konsultasi pada Guru Spiritual

Sebelum mantap bercerai, Masayu dan Lembu sempat berkonsultasi dengan guru spiritual untuk mencari solusinya. Hal itu pun disampaikan oleh pengacara Masayu, Roma Rita Oktaviyanti.

“Mbak Ayu dan mas Lembu memang beberapa kali ke guru spiritual dan marriage counselor juga. Tapi ya memang enggak bisa (diperbaiki lagi),” ungkap Roma

Roma menambahkan, Masayu dan Lembu terlibat dalam sebuah masalah yang tidak bisa diselesaikan lagi. Selain itu, mereka juga sering berselisih. “Intinya gugatan kita karena perselisihan rumah tangga, enggak ada pisah rumah,” tukas Roma.

Beredar desas-desus yang mengatakan bahwa ada faktor ekonomi dan orang ketiga yang melandasi Masayu menggugat cerai Lembu. Tapi isu itu ditampik oleh Roma.

“Enggak benar (soal pemasukan istri lebih besar). Itu isu yang berkembang aja. Alasan perceraian faktor ekonomi, pihak ketiga, atau kesibukan di sinetron tidak ada sama sekali. Karena ada perselisihan aja. Yang lain-lain nggak ada,” tutup Roma

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing