Masayu – Lembu Tampak Kompak Hadiri Sidang Perdana, Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Selasa, 22 September 2015 dijadwalkan akan menjadi pertemuan pertama pasangan selebritis Masayu dan Lembu di ruang persidangan. Agenda sidang kali ini adalah mediasi, dimana hakim berusaha mendamaikan kedua kubu.

Masayu Gugat Cerai Lembu
Masayu Gugat Cerai Lembu

Menepati janjinya beberapa waktu lalu, pasangan yang telah berumah tangga selama 7 tahun tersebut nampak hadir nyaris bersamaan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masayu dan Lembu nampak kompak mengenakan atasan kemeja putih dengan celana jeans.

Usai sidang mediasi pun, Masayu dan Lembu masih sama-sama kompak berusaba menghindari kejaran pencari berita. Keduanya, memilih berpisah jalan dan tak kembali dengan kendaraan yang sama.

~Foto disadur dari detikhot
Masayu dan Lembu kompak di sidang perdana perceraian ~Foto disadur dari detikhot

Di sisi lain, ketima disinggung alasan perceraiannya dengan Lembu, Masayu hanya membalas dengan senyum manis. Namun begitu disebut bahwa ada rumor hadirnya orang ketiga di pernikahannya, aktris cantik yang nampak pucat tersebut langsung membantah dengan tegas. Ibu satu anak ini pun menegaskan perceraiannya dengan Lembu bukan karena adanya orang ketiga.

“Yang pasti orang ketiga nggak ada, masalah di luar nggak ada,” kata Masayu.

“Cuma gue sama Lembu yang tahu,” tambahnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.