Masih 31 Desember, Google Doodle Sudah Ucapkan Selamat Tahun Baru 2016

Kamis pagi ini memang menjadi hari terakhir di tahun 2016 ini. Namun mesin pencari raksasa di dunia Google, sudah mengucapkan selamat tahun baru terlebih dahulu kepada para penggunanya. Hal ini terlihat dari doodle art yang hari ini menghiasai laman awal Google Indonesia pada hari ini.

Google Doodle sudah mengucapkan selamat tahun baru lebih awal tanggal 31 Desember ini~ www.google.co.id
Google Doodle mengucapkan selamat tahun baru~ www.google.co.id

Hari ini melalui Doodle artnya, Google telah mengawali untuk mengucapkan selamat tahun baru bagi para penggunanya. Doodle art yang berbentuk animasi lucu penuh warna ini seolah menjadi count down, atau hitungan mundur akan tahun baru yang akan segera berakhir dalam hitungan jam lagi.

Doodle art kali ini berbentuk induk burung dengan beberapa anak-anaknya yang tengah berada di atas sebuah dahan pohon. Lima burung warna-warni tersebut tampak lucu bergerak kesana kemari, sambil mengapit sebuah telur dengan pita 2016 yang mengelilingi telur tersebut.

Telur berwarna hijau bertuliskan 2016 ini berkali-kali bergerak-gerak seperti hendak menetas tak lama lagi. Tampak burung kecil lain melihat jam saku ditangnya, seolah menunjukkan sebentar lagi telur 2016 ini akan menetas dan mambawa warna baru dalam kehidupan keluarga burung Google Doodle ini.

Google Doodle “Happy New Year from Google” ini seolah menajdi pennada bahwa sebentar lagi kita akan segera meninggalkan 2015 dan masuk ke tahun yang baru. Menetasnya telur juga bisa bermakna kehidupan baru yang lebih baik. Hkehidupan baru yang lebih baik dan diharapkan akan dialami oleh siapa saja di tahun baru nanti. BTW Selamat tahun baru juga untuk para pembaca BERANDA dimanapun kalian berada. Have A Very Happy New Year 2016 !!!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.