Masih Belia, Anak Victoria Beckham Sudah Gabung Dengan Model Senior

Kini sudah menjadi hal yang lumrah jika banyak anak-anak selebriti dunia mengikuti jejak orang tua mereka untuk terjun di dunia hibura. Tak hanya dengan mendompleng nama besar orang tua, mereka berhasil unjuk diri di depan publik, salah satunya keluarga dari David Beckham dan Victoria Adams. Setelah Brooklyn Beckham sukses tampil sebagai selebriti, kini giliran Romeo yang merambah dunia hiburan.

Masih Belia, Anak Victoria Beckham Sudah Gabung Dengan Model Senior ~ mirror.co.uk
Masih Belia, Anak Victoria Beckham Sudah Gabung Dengan Model Senior ~ mirror.co.uk

Seperti dikabarkan Mirror, Rabu (4/11/2015), meski umurnya masih terbilang belia, Romeo memulai karir dunia hiburannya dengan menjadi seorang model. Romeo didapuk untuk memamerkan pakaian milik Burberry saat premiere festival film di London. Tentunya, anak kedua pasangan David Beckham, dan Victoria Adams ini mendapat dukungan penuh dari sang ibu.

Tak main-main, anak berusia 13 tahun ini pun bahkan telah bergabung dengan model-model senior seperti Naomi Campbell, Rosie Huntington-Whiteley, dan Sir Elton John, serta bintang iklan Billy Elliot. Dukungan Victoria Beckham terhadap Romeo terlihat dengan kehadirannya di sana bersama Cruz, putra bungsunya.

Penyanyi yang merambah ke dunia fesyen dengan menjadi desainer itu tampak cantik dalam balutan gaun hitam, dan rambut diikat ke belakang. Ia terlihat bangga dengan kegiatan anak-anaknya.

Sebelum tampil, Romeo menunggu di dalam mobil bersama Cruz. Victoria pun menulis di akun Twitternya, “Jadi bangga dengan Romeo! Dia terlihat begitu tampan dalam Burberry di festival film. Terima kasih Christoper Bailey x vb.”

Victoria Beckham pun memberi kepercayaan kepada Romeo saat tampil di depan kamera saat berpose di samping tamu-tamu yang hadir. Ia terlihat mengenakan syal Burberry, dan jaket.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.