Masih Berumur 2 Tahun, Pangeran George Sudah Diwarisi Sebuah Mobil Sport

Salah satu anggota kerajaan Inggris, Pangeran George, dilansir dari PEOPLE, akan memiliki sebuah kendaraan kerajaan. Bocah berusia 2 tahun tersebut akan mewarisi sebuah mobil Aston Martin V8 Volante dari ayahnya, Pangeran William.

Pangeran George diwarisi sebuah mobil mini milik ayahnya (foto: kenningston royal)
Pangeran George diwarisi sebuah mobil mini milik ayahnya (foto: kenningston royal)

Mobil sport miniatur berwarna hijau tersebut memiliki jok kulit dengan radio dan lampu, yang awal mulanya diberikan dari Pangeran Charles pada tahun 1988 kepada kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Beranjaknya usia Pangeran George membuat pangeran William menyiapkan untuk memberi kunci mobil tersebut kepada anaknya ketika Pangeran George sudah bisa mengendarai mobil tersebut.

mobil merek Aston Martin yang diwarisi sang ayah (foto: people.com)
mobil merek Aston Martin yang diwarisi sang ayah (foto: people.com)

Sunday Express juga melaporakan bahwa Duke of Cambridge tersebut mengambil mobil mini tersebut dari Sandringham Museum untuk diperbaiki agar bisa dipakai oleh Pangeran George yang memang menyukai kendaraan.

“Mobil tersebut sudah ada di museum Sandringham untuk beberapa tahun setelah William dan Harry sudah besar. Tetapi itu selalu jadi milik mereka jadi tak ada yang bisa menghentikan mereka untuk menggunakan itu lagi. Semua orang menantikan George mengendarai mobil tersebut. Aku rasa dia akan berada di mobil tersebut dalam tahun ini.” ujar narasumber.