Masih Di Paris Pasca Teror, Kartika Putri Belum Bisa Pulang

Baru-baru ini, dunia sedang dirundung duka setelah teror terjadi di kota Paris yang menewaskan banyak korban jiwa. Salah satu aktris cantik Indonesia, Kartika Putri  juga ikut merasakan bagaimana mencekamnya situasi di Paris saat ini.

Masih Di Paris Pasca Teror, Kartika Putri Belum Bisa Pulang ~ liputan6.com
Masih Di Paris Pasca Teror, Kartika Putri Belum Bisa Pulang ~ liputan6.com

Aktris cantik itu merasa sangat prihatin dengan kondisi Paris saat ini. Apalagi dirinya juga mengaku kesulitan untuk pulang lantaran penerbangan yang selalu penuh.

“Sekarang Kartika masih ada di Paris. sebelumnya mau ucapkan prihatin banget dengan adanya peristiwa di Paris, dengan adanya pengeboman dan sebagainya,” ujar Kartika Putri seperti yang dilansir dari kapanlagi.com.

Selain itu, bintang dalam film NENEK GAYUNG itu juga menceritakan bagaimana situasi di ibu kota Perancis saat ini.”Nah dari semalam banyak banget dengar suara sirine, bahkan sepanjang malea aku dengarin mobil ambulance dan mobil polisi kayak gitu lewat di depan hotel aku,”

Situasi Paris yang sedang mencekam itu alhasil berdampak ke banyak hal, salah satunya adalah transportasi. Kartika Putri mengaku sulit untuk keluar dari Paris lantaran penerbangan selalu penuh.

“Pastinya panik banget, ngeri banget. Dan pastinya buat aku khawatir pengen cepet-cepet keluar dari Paris. Tapi penerbangan masih penuh banget banyak orang yang mau keluar dari sini. Mau nggak mau aku harus nunggu besok pagi. Aku baru bisa keluar dari Paris,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, menurut laporan, aksi mengerikan itu terjadi di sebuah restoran bernama Le Petit Cambodge, Paris. Belum cukup sampai situ saja, suara ledakan juga terdengar tepat di luar stadion Stade de France saat timnas Perancis tengah bertanding melawan Jerman dan disiarkan secara live.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.