Masih Enggan Akui Pacaran, Aura Kasih: Saya Dan Glen Fredly Baik-Baik Saja

Hubungan cinta antara penyanyi seksi Aura Kasih dengan musisi Glen Fredly memang penuh misteri. Sekian lama dirumorkan berpacaran, bahkan tanpa ragu mengumbar kemesraan di publik, keduanya seakan masih enggan memproklamirkan hubungannya.

Potret kedekatan Aura Kasih dengan Glen Fredly.
Potret kedekatan Aura Kasih dengan Glen Fredly.

Ditemui dalam satu kesempatan di Jakarta, Aura Kasih pun masih menghindari pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Glen Fredly. Meskipun ia tak dapat menolak ketika ditunjukan foto-foto kedekatanya dengan duda tersebut.

“Hubungan kami baik-baik saja. Yang jelas kami dekat. Hanya saja aku nggak mau jawab bagaimana (detailnya) ya,” ungkap Aura Kasih kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Kedekatan yang terjalin antara keduanya diungkap karena banyaknya proyek musik yang dikerjakan bersama. Pelantun lagu Mari Bercinta ini pun jujur mengakui dirinya sulit menceritakan mengenai masalah pribadi ke publik.

“Kita lihat saja ke depannya bagaimana ya. Aku dari dulu bukan orang yang terbuka banget, aku orang yang tertutup, aku nggak pernah terlalu peduli dengan hal yang bersifat privasi. Orang berpendapat dari yang mereka lihat ya sudah,” terang pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini.

Glen Fredly dan Aura Kasih dikabarkan dekat sejak tahun 2014 lalu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.