Masih Hiatus Karena Sakit, Jung Hyung Don Tak Tahu Kapan Kembali Ke Infinite Challenge

Setelah mengumumkan akan hiatus dari industri pada Kamis kemarin, MC sekaligus komedian dari Korea Selatan, Jung Hyung Don, belum akan digantikan posisinya dalam variety show Infinite Challenge.Kim Tae Ho selaku produser acara yang disiarkan MBC tersebut mengatakan bahwa timnya masih belum memutuskan bagaimana mengenai posisi Jung Hyung Don dalam acara tersebut nantinya.

Menderita gangguan kecemasan, Jung Hyung Don memilih hiatus (foto: allkpop.com)
Menderita gangguan kecemasan, Jung Hyung Don memilih hiatus (foto: allkpop.com)

“Kami tak tahu berapa lama Hyung Don akan hiatus. Untuk sementara ini, kami akan tetap syuting dengan sisa lima anggota. Yang paling penting ialah Jung Hyung Don segera memulihkan kesehatannya serta bisa mengatasi kecemasannya. Jika dia sembuh dengan cepat, maka kembalinya ke “Infinite Challenge” akan segera terjadi.” ujar produser acara tersebut.

Jung Hyung Don yang mengumumkan akan istirahat dari dunia pertelevisian, memiliki banyak acara yang dibawakanya seperti “Weekly Idol”, “Please Take Care of My Refrigrator” termasuk “Infinite Challenge”. Dia mengatakan bahwa dia hiatus diakibatkan alasan medis dimana dia mengalami penyakit gangguan kecemasan.

Sampai saat ini masih ada 5 anggota “Infinite Challenge” yang tersisa yaitu Yoo Jae Suk, Kwang Hee, Park Myung Soo, Jun Jung Ha dan Ha Ha.