Masih Jadi Istri Orang, Cheryl Fernandez-Versini dan Liam Payne Batal Menikah?

Keinginan Liam payne untuk menikahi Cheryl Fernandez-Versini agaknya musti tertunda. Pasalany sosok kekasih Liam, Cheryl Fernandez-Versini masih berstatuskan sebagai istri orang. Sedangkan undang-undang di Inggris melarang wanita yang masih bersuami atau belum sah bercerai, untuk menikah lagi dengan pria lain.

Masih sah sebagai istri orang, Liam Payne kesulitan untuk menikahi sang kekasih penyanyi cantik Cheryl Fernandez-Versini~ www.laineygossip.com
Masih sah sebagai istri orang, Liam Payne kesulitan menikahi Cheryl Fernandez-Versini~ www.laineygossip.com

Sebelumnya kencang berhembus kabar yang menyebut bahwa personel One Direction, Liam Payne bakal segera menikahi Cheryl Fernandez-Versini. Usia yang terpaut sangat jauh sepertinya tak menghalangi niat Liam dan penyanyi cantik ini untuk bersatu. Namun sepertinya mereka harus menunda niat itu untuk sementara waktu.

Pasalnya Cheryl Fernandez-Versini masih tercatat sebagai istri sah dari Jean Bernard. Pasangan ini tak bisa bercerai begitu saja karena mereka menikah di Karibia dan bukanya di Inggris. Kabarnya Cheryl Fernandez-Versini baru bisa bercerai dari suami sahnya ini pada tahun 2017 nanti. Padahal, wanita ini dan Liam kerap kelihatan menghabiskan waktu bersama dan dirumorkan sudah tinggal serumah.

“Cheryl Fernandez-Versini harus tetap menjadi istri Jean Bernard selama 3 tahun penuh sebelum diperbolehkan bercerai. Ini akibat unbdang-undang dimana pasangan ini dulunya memutuskan untuk menikah (Karibia)” begitu kutip METRO. Selain itu di Inggirs, belaku undang-undang yang melarang wanita untuk poliandri alias bersuami dua.

Namun selain itu, The Sun melaporkan bawha Cheryl adalah wanita licik yang tak ingin begitu saja bercerai dari suaminya. Penyanyi ini dikabarkan takut kehilangan sejumlah uang, jika bercerai dari sang suami yang milioner itu. Cheryl Fernandez-Versini tak ingin kehilangan uang suaminya, namun tetap ingin terus bersama Liam Payne yang jauh lebih muda dan tampan itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.