Masih Jomblo di Usia Kepala Tiga, Prince Harry Tetap Stay Cool

Pria in imungkin salah satu bujangan paling memenuhi kriteria wanita di seluruh dunia, siapa lagi kalau bukan pewaris tahta kerajaan Inggris, adik kandung Pangeran William, Prince Harry atau Pangeran Harry. Meski boleh dibilang dia memiliki segalanya untuk menaklukkan hati wanita manapun di dunia ini, Harry mengaku masih bahagia dengan kondisi nya yang sedang sendiri sekarang ini alias jomblo.

Sang pewaris tahta kerajaan Inggris itu mengatakan ia tidak terlalu terburu-buru dalam menetapkan pilihannya dan mengklaim dia adalah orang yang paling santai dalam urusan asmara katanya kepada Mirror.

Jomblo, Prince Harry Akui Dirinya masih Keren ~ cnnindonesia.com
Jomblo, Prince Harry Akui Dirinya masih Keren ~ cnnindonesia.com

Dalam sebuah wawancara langka, Pangeran Harry mengatakan dia masih tetap “cool” dan senang dalam kondisi membujang. “Saya sangat senang tidak memiliki pacar. Ini bukan kasus apa-apa … Aku tidak sedang dalam proses mencari. Ini (menjadi jomblo) keren,” katanya.

Harry yang kini berusia 30 tahun dikabarkan masih menjalani hubungan putus-nyambung dengan pacarnya Cressida Bonas, namun dalam sebuah kabar di media Inggris melaporkan bahwa sekarang keduanya benar benar putus. Selain Bonas, Prince Harry pernah mengencani seorang perempuan bernama Chelsy Davy.

Komentar Harry mengenai perihal kesendiriannya ini terjadi hanya beberapa hari setelah ia dilaporkan mengaku ia sudah siap untuk menetap dan memulai sebuah keluarga, setelah kelahiran sang keponakan yang juga putri dari kakaknya, Putri Charlotte.

Hal ini menyebabkan dia disama samakn seperti karakter dalam film yang bernama Bridget Jones, namun Harry tertawa lepas mengenai perbandingan itu.

Pangeran Harry belum melihat keponakan barunya karena ia kini tengah berada di Australia dan Selandia Baru dan baru tiba disana lima hari sebelum Putri Charlotte lahir.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.