Masih Jomblo, T.O.P ‘Big Bang’ Akui Suka Dengan Dirinya Sendiri

Mempunyai paras tampan dan kelihaiannya dalam mengolah vokal membuat T.O.P ‘Big Bang’bertransformasi menjadi sosok idola dengan penggemar yang tak sedikit. Penyanyi berusia 28 tahun yang selalu tampil memesona di setiap penampilannya hingga digandrungi oleh para kaum hawa. Saking menariknya di mata penggemarnya, bahkan banyak penggemar fanatik yang rela menyerahkan seluruh hidup mereka untuk memuja idolanya.

Masih Jomblo, T.O.P ‘Big Bang’ Akui Suka Dengan Dirinya Sendiri ~ koreaboo.com
Masih Jomblo, T.O.P ‘Big Bang’ Akui Suka Dengan Dirinya Sendiri ~ koreaboo.com

Seperti baru-baru ini, speri yang dilansir dari Allkpop, ada seorang penggemar yang mengaku tidak bisa punya pacar karena terlalu menggilai T.O.P. “Oppa (kakak), aku tidak bisa mendapatkan kekasih karena aku sangat menyukaimu..” tulisnya di kolom komentar.

Namun siapa sangka, sosok yang selalu dinantikan ini rupanya masih berstatus jomblo alis belum membuai kekasih. Lalu apakah yang membuat T.O.P begitu betah dengan status jomblonya? Ternyata alasannya T.O.P masih ingin sendiri adalah dirinya sendiri. “Aku sangat menyukai diriku sendiri sehingga sampai sekarang aku belum juga memiliki kekasih,” ungkap pria bernama asli Choi Seung Hyun itu menjawab komentar si penggemar.

Namun, hal itu tidak berarti T.O.P tidak pernah merasakan jatuh cinta. Selama kurang lebih sepuluh tahun terakhir, ia mengaku pernah berpacaran dengan tiga wanita berbeda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.