Masih Kecil, Anak-anak Angelina Jolie Senang Beramal Untuk Bocah Miskin Di Kamboja

Mempunyai orang tua dengan nama besar seorang selebriti tidak membuat anak-anak Brad Pitt dan Anglina Jolie lantas merasa tinggi hati. Justru mereka menjadikan panutan orang tua mereka yang selama ini dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Tak ingin kalah dari sang ibu, kedua putri Jolie, yakni Shiloh da Zahara juga melakukan aksi sosial yang cukup mengagumkan.

Angelina Jolie bersama kedua putrinya, Shiloh dan Zahara ~ bbc.com
Angelina Jolie bersama kedua putrinya, Shiloh dan Zahara ~ bbc.com

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi beberapa waktu yang lalu. Seperti yang dilansir Daily Mail, Shiloh Jolie-Pitt dan Zahara Jolie-Pitt baru saja tertangkap beramal dengan anak-anak di kawasan Kamboja. Di sanalah mereka berbagi aneka macam pakaian dan juga sepeda untuk anak-anak kecil seusianya.

Bahkan, seorang remaja bernama Leida Shoun telah mengaku jika Shiloh danZahara benar-benar baik padanya dan juga ke-12 saudaranya yang lain. Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, ia pun menyampaikan detail hadiah yang diberikan oleh putri Brangelina itu.

Masih Kecil, Anak-anak Angelina Jolie Senang Beramal Untuk Bocah Miskin Di Kamboja ~ bbc.com
Masih Kecil, Anak-anak Angelina Jolie Senang Beramal Untuk Bocah Miskin Di Kamboja ~ bbc.com

“Kami hanya punya satu sepeda yang sudah usang, jadi ini (sepeda baru dari Shiloh dan Zahara) benar-benar menjadi hadiah yang sangat spesial. Shiloh, Zahara, dan keluarganya adalah orang-orang yang sangat baik. Kami mengenal mereka, dan mereka telah banyak membantu kami,” tuturnya.

Lebih jauh ia menutrukan bahwa, “Aku suka bermain dengan Shiloh dan Zahara. Kami bertemu di Siem Reap dan bermain bersama. Mereka mengajak kami pergi ke Angkor Centre, mereka benar-benar ramah. Aku suka main bola dengan mereka.” sambung anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.