Masih Malu Akui Main Film Prekuel Film Harry Potter, Cinta Laura Beri Isyarat

Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh dengan kabar yang menyebut Cinta Laura akan membintangi film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin-off sekaligus prekuel Harry . Bermula dari situs film IMDb memajang nama sekaligus link profil Cinta Laura ke dalam daftar pemain untuk film tersebut.

Masih Malu Akui Main Film Prekuel Film Harry Potter, Cinta Laura Beri Isyarat ~ bintang,com
Masih Malu Akui Main Film Prekuel Film Harry Potter, Cinta Laura Beri Isyarat ~ bintang,com

Nama Cinta terpampang akan tampil sebagai Candy Store Girl alias gadis penjual permen di urutan ke-18 dari sekitar 50-an pemain yang ada di film tersebut. Lantas benarkah kabar membanggakan tersebut? Ditemui baru-baru ini, Cinta Laura malu-malu mengakui keterlibatannya di prekuel film Harry Potter tersebut.

Dara 22 tahun ini mengisyaratkan telah menandatangani kontrak beberapa waktu lalu. “Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku nggak bisa cerita apa-apa dan aku haruskeep quite (berdiam). Karena untuk proyek besar itu kalau aku sudah tanda tangan, nggak boleh cerita,” terang Cinta Laura.

Alih-alih bahagia dengan kontrak tersebut, Cinta malah diselimuti kekhawatiran. Pasalnya, persaingan di industri Hollywood sangat ketat. Jika selama proses syuting berlangsung ia tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, bukan tidak mungkin Cinta akan didepak.

“Hollywood itu indutsri yang susah. Karena biarpun kita sudah tanda tangan kontrak atau sudah syuting, kalau mereka melihat perform kita kurang, itu masih bisa diganti orang lain,” sambung mantan kekasih Marcell Darwin ini.

“Aku berharap tahun 2016 aku bakal syuting film keren. Tapi aku nggak bisa janjikan itu. Karena aku nggak bisa pastikan apa-apa. Ya, pokoknya doakan saja,” tandas Cinta. Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri berkisah mengenai Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan buku wajib untuk murid-murid di sekolah sihir Hogwarts. Cerita dalam film ini bertempat 70 tahun sebelum lahirnya Harry Potter.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.