Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan, Nina Zatulini Ungkap Konsep Prewedding

Sibuk menjalani syuting sinetrin kejar tayang tidak membuat Nina Zatulini lantas melupakan persiapan pernikahannya. Pesca resmi bertunangan dengan pengusaha muda bernama Chandra Taupan, ia pun sudah siap untuk naik ke atas kursi pelaminan dan perlahan melakukan persiapan, salah satunya foto prewedding.

Nina Zatulini dan calon suaminya, Candra. ~ instagram.com
Nina Zatulini dan calon suaminya, Candra. ~ instagram.com

Diakui Nina, ia tak ingin memilih lokasi yang jauh untuk foto pra nikahnya tersebut. “Dalam waktu dekat sih pengennya (prewed). Tempatnya di Jakarta saja, konsepnya lebih ke foto studio. Model foto fesyen gitu. Fokus ke muka,” kata Nina Zatulini belum lama ini.

Nina yang masih merahasiakan tanggal pernikahannya itu mengatakan belum mau melakukan perawatan untuk tubuhnya, seperti calon-calon pengantin wanita pada umumnya.

“Perawatan belum sih. Sayang juga kalau mulai perawatan dari sekarang karena masih padat jadwal syuting di lokasi outdoor. Nanti saja mungkin yah kalau sudah dekat. Paling sekarang krimbat sama luluran yang bisa dilakukan di rumah saja dulu,” terangnya.

Karena semakin dekat dengan hari bahagianya tersebut, pikiran Nina pun semakin bertambah. “Kepikiran nantinya bagaimana. Tapi aku coba bawa santai saja. Yang penting nggak stres, itu saja,” pungkas bintang sinetron Pangeran ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.