Masih Saling Kangen, Justin Bieber-Selena Gomez Enggan Balikan

Meski telah ketahuan menghabiskan weekend bersama, namun baik Justin Bieber dan Selena Gomez membantah mereka balikan dan menjalin cinta lagi. Namun bukan berarti mereka sudah tidak punya rasa sayang lagi di hati masing-masing. Sebuah sumber dari Majalah People menegaskan bahwa keduanya masih saling kangen dan peduli satu sama lain.

Meski saling merindukan satu sama lain, Selena Gomez dan penyanyi Justin Bieber masih enggan untuk balikan lagi~ www.justinbieberzone.com
Selena Gomez dan penyanyi Justin Bieber masih enggan untuk balikan~ www.justinbieberzone.com

Karena itu, tak heran mereka akhirnya menghabiskan waktu berdua pada akhir pekan kemarin. Justin dan Selena kepergok kamera paparazi saat menghabiskan malam bersama di sebuah lobi hotel beberapa waktu yang lalau. Justin dan Selena bahkan kelihatan mesra sekali pada waktu itu. Hal ini lantas memicu rumor bahwa mereka telah balikan dan menjalin cinta kembali.

Benarkah berita tersebut? Sayangnya para Jelena (sebutan fans Justin dan Selena) harus menelan kekecewaan lagi karena kabar tersebut dibantah oleh keduanya. Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak membantah mereka menghbiskan waktu bersama saat akhir pekan kemarin. Mereka memang dekat kembali bahkan saling kangen dan peduli satu sama lain.

Tapi untuk balikan lagi masih belum ada dalam fikiran mereka. Setidaknya untuk saat ini, Justin Bieber dan Selena Gomez masih belum ingin menjalin cinta lagi. “Mereka masih saling merindukan satu sama lain. Mereka juga masih saling peduli satu sama lain. Tapi untuk kembali lagi bersama, bukan keinginan mereka untuk saat ini” tutur sebuah sumber dari majalah People.

Pasang surut hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang kerap membuat banyak orang penasaran. Keduanya sering menujukkan gesture bahwa cinta itu masih ada di hati masing-masing. Namun sayang hingga kini hubungan mereka masih ngambang dan mengaku belum ingin menjalin cinta yang pernah terputus lagi. Akankah Justin dan Selena Gomez sama-sama move on atau balikan lagi? Time will tell.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.