Masih Sayang Anak Dan Istri, Piyu ‘Padi’ Ngotot Tolak Cerai

Di penghujung tahun 2015, rumah tangga Piyu personel band Padi ikut meramaikan jejeran selebriti yang rumah tangganya berakhir di meja hijau. Rumah tangga yang selama ini ia bina sejak 10 tahun belakangan ini bersama Anastasia Florina Limasnax atau yang akrab disapa Flo, terancam bubar.

Masih Sayang Anak Dan Istri, Piyu ‘Padi’ Ngotot Tolak Cerai ~ liputan6.com
Masih Sayang Anak Dan Istri, Piyu ‘Padi’ Ngotot Tolak Cerai ~ liputan6.com

Tepatnya pada Senin lalu (26/10), sidang lanjutan perceraian keduanya kembali digelar. Untuk kedua kalinya, baik Piyu maupun Flo kompak absen di persidangan.

“Hari ini (agendanya) mediasi. Flo tidak ada, mengantar ibunya berobat di Singapura. Selanjutnya minggu depan hadir semua. Minggu depan Piyudan Flo harus hadir,” ujar Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu Padiditemui usai sidang perceraian kliennya di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Dengan alasan menyelesaikan pekerjaan di luar kota, Piyu tak bisa hadiri sidang. Namun di sisi lain, pengacara Piyu menguak keinginan Piyu untuk tetap mempertahankan rumah tangganya karena masih sayang dengan sang istri.

“(Piyu) Ada di luar kota ada pekerjaan yang enggak bisa diwakilin. Intinya mas Piyu enggak mau cerai, masih sayang anak dan istri. Kita memohon enggak ada perceraian,” jelas sang kuasa hukum.

Dengan demikian, Piyu dan kuasa hukumnya berusaha mempertahankan bagaimana caranya agar dirinya tak bercerai dari Flo. “Kita upayakan semaksimal mungkin. Nanti akan ada mediator yang dipilih (saat proses mediasi),” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.