Masih Sayang, Kylie Jenner Tetap Restui Pacar Baru Jaden Smith

Meski mengaku masih sayang toh Kylie Jenner tetap merestui romansa cinta yang kini terjalin antara Jaden Smith dan Sarah Snyder. Mengaku masih sayang dan peduli, namun bagi Kylie dan Jaden itu hanya sebatas pertemanan saja. Telah memiliki pasangan masing-masing membuat mereka akhirnya memutuskan untuk tetap berteman baik.

Kylie Jenner dikabarkan telah membEri restu atas kedekatan yang terjalin antara Jaden Smith dan model Sarah Snyder~www.dailymail.co.uk
Kylie Jenner dikabarkan memberi restu pada Jaden Smith dan Sarah Snyder~www.dailymail.co.uk

Kylie pun dikbarkan ikut gembira mengetahui kini Jaden Smith dan Sarah Snyder semakin mesra dan tak malu lagi mengumbar kedekatan mereka. Kylie mengaku menghormati keputusan Jaden Smith untuk menjalin cinta dengan Sarah Hyland. Kylie bahkan mengaku menyukai Sarah Snyder dan berharap hubungnya dengan Jaden Smith akan langgeng.

“Kylie tahu Jaden sangat tergila-gila pada Sarah dan ia mengiormati hal tersebut serta menyukai keputusan Jaden ini. Jaden dan Kylie tetap berteman baik hingga kini, itu saja. Mereka akan terus saling menyayangi dan peduli pada satu sama lain, namun pada poin ini hanya sebatas teman saja dan bahagia dengan kehidupan masing-masing ” ujar sebuah sumber pada E! News. Restu yang diberikan oleh Kylie Jenner bahkan terlihat saat mereka jalan-jalan bersama belum lama ini.

Dari beberapa foto liburan tersebut terlihat bahwa Jaden Smith memang tergilagila pada sosok Sarah Snyder. Kedekatan kedunya langsung menepis rumor bahwa Jaden sempat menjadi duri dalam hubungan Tyga dengan Kylie Jenner. Kini Jaden sepertinya sudah menentukan bahwa Sarah Snyder adalah wanita yang akan mengisi hatinya.

“Jaden dan Sarah benar-benar tengah dimabuk asmara. Mereka menikmati banyak kebersamaan diantara keduanya. Teman-teman mereka (termasuk Kylie Jenner) bergembira atas hubungan mereka berdua. Jaden menyukai sosok Sarah yang santai dan apa adanya” tutur sumber terdekat putra bintang top Will Smith itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.