Massayu Anastasia Absen Sidang, Lembu Ngotot Pertahankan Rumah Tangga Di Kesimpulan Akhir

Polemik perceraian pasangan selebriti  Masayu Anastasia dan Lembu rupanya sudah measuki tahap akhir, yakni kesimpulan. Alih-alih mendapat putusan cerai tanpa hambatan, rupanya keinginan Masayu Anastasi untuk berpisah dari suami yang telah memberinya satu anak tersebut masih terhalang oleh keinginan kuat Lembu untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Massayu Anastasia Absen Sidang, Lembu Ngotot Pertahankan Rumah Tangga Di Kesimpulan Akhir ~ liputan6.com
Massayu Anastasia Absen Sidang, Lembu Ngotot Pertahankan Rumah Tangga Di Kesimpulan Akhir ~ liputan6.com

Beragendakan kesimpulan, sidang tersebut dihadiri oleh Lembu sebagai tergugat tapi sayang, Masayu memilih untuk absen dengan alasan berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan. “Agenda sidangnya kesimpulan. Kami penggugat ajukan kesimpulan secara tertulis, kalau tergugat mengajukan kesimpulannya secara lisan. Masayu berhalangan hadir karena ada pekerjaan di luar negeri,” ungkap kuasa hukum Masayu Anastasia, Roma Rita.

Meski pun keduanya tak lagi menjalankan kewajiban mereka sebagai suami-istri dengan baik, namun dalam kesimpulannya Lembu mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga wanita 32 tahun itu. Lembu itu berharap sang istri bisa mengubah keputusannya lagi.

“Kesimpulan kami tetap sama pada gugatan sebelumnya. Klien kami ingin pisah. Kalau tergugat (Lembu) sendiri tetap tidak ingin berpisah. Padahal sudah tidak baik ya hubungan keduanya,” sambung Roma Rita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.