Masuk Bursa Calon Gubernur Jakarta, Ahmad Dhani Jadi Bulan-bulanan Netizen

Masuknya nama Ahmad Dhani dalam bursa calon gubernur dan wagub Jakarta tentu mengundang komentar beragam dari netizen. Banyak pihak yang meragukan kredibilitas bapak 4 orang anak ini dalam memimpin ibukota negara nantinya. Tak heran jika kini Dhani malah menjadi bulan-bulanan netizen di semua akun media sosial miliknya.

Jadi calon gubernur dan wagub Jakrta, Ahmad Dhani tuai kontroversi dan dibully netizen~www.merdeka.com
Jadi calon gubernur dan wagub Jakrta, Ahmad Dhani dibully netizen~www.merdeka.com

Secara mengejutkan Partai Kebangkitan Bangsa memang kabarnya akan mengusung nama mantan suami Maia Estianty ini untuk maju menjadi bakal calon gubernbur dan wagub Jakarta. Namun belum apa-apa, pencalonan Dhani ini sudah menuai pro dan kontra. Ahmad Dhanipun sudah membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan akan menghapus trans Jakarta, jika terpilih jadi gubernur nanti.

“Kalau ngatasin kemacetan ya bangun flyover. Dan yang pasti, kalau saya jadi gubernur nggak akan ada busway. Kenapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter? Gedungnya jelek-jelek, rukonya jelek-jelek, jadi nggak punya karakter,” kata Dhani. Tentu saja ucapan Dhani yang belum lagi maju sebagai calon gubernur dan wagub Jakarta ini menuai kontroversi dari netizen.

Netizen menilai bahwa Ahmad Dhani tak cocok dan tak punya kredibilitas sebagai pemimpin. Selain karena sifatnya yang arogan, Dhani juga dinilai gagal mengurus keluarganya sendiri. Pentolan RCM inipun lantas menjadi bahan bully dan serangan haters baik di twitter maupun instagram miliknya. “Wah klo pak dani jdi gubernur bahaya.kmrin maslh teroris si pak dani nyuruh indonesia mnt maaf ke ISIS.nah klo udh jdi gubernur.ntar malah pak dani nyuruh cium pantat isis bt mnta maaf.hadeuuhhh…” sindir seorang netizen.

“Urus klrg kecil aja amburadul..plgi urus kota jkrt yg gede…hhhh..kacau balau….morat marit…kalee…ntar jg si @ahmaddhaniprast poligami lg..org model ky gini jgn smpe di ksh kekuasaan absolut..bisa2 jd new diktator…adolf hitler…” ujar seorang lagi. “Calon gubernur jakarta…hahahahaaaaaa, aneh!” kata yang lain memberi komentar. “@ahmaddhaniprast ini mah dagelan ala2 adp wkwk..jd calo gubernur..waras to mas warass..” tutur seorang lagi. “@AHMADDHANIPRAST semakin keliatan kualitas tak tau malu ny ….ckckckck dagelan” sindir seorang yang lain lagi pada Ahmad Dhani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.