Mata Adelia Wilhelmina Sembab, Netizens Sindir Karena Tangisi Foto Pasha “Ungu” dan Angel Karamoy

Baru saja melahirkan putra ketiga, Adelia Wilhelmina rupanya tengah disibukkan kembali dengan peranny sebagai ibu. Istri Pasha “Ungu” inipun mengungkap matanya sembab karena repot mengurus Alyan Raja Sulaiman yang baru berumur satu minggu. Walau begitu, tetap saja para pengguna media sosial menyangsikan pernyataan Adelia.

Adelia tunjukan bahwa rumah tangganya baik-baik saja
Adelia tunjukan bahwa rumah tangganya baik-baik saja

Membagikan foto terbarunya dengan Alyan Raja Sulaiman, putra ketiga dari pernikahannya dengan Pasha “Ungu”, Adelia Wilhelmina justru disindir oleh netizens. Di foto selfie tersebut, Adelia terlihat capek dengan wajah yang tirus. Mantan pramugari yang dinikahi Pasha pada lima tahun lalu itupun bermata sembab.

Tak ingin membuat salah sangka, Adelia Wilhelmina pun mengungkap matanya sembab karena begadang mengurus Alyan yang kerap bangun tengah malam.Namun, rupanya masih ada saja netizens yang nyinyir dengan pernyataan tersebut.

“Iya deh, asal tidak sembab karena menangisi foto Pasha “Ungu” dan Angel Karamoy ya,” tulis salah seorang netizens di kolom komentar.

Adelia Wilhelmina yang sudah memiliki 3 orang anak dengan Pasha tersebut pun memilih tak menanggapi respon sindiran dari netizens. Seperti diketahui, meski beredar kabar perselingkuhan Pasha dan Angel Karamoy beserta foto mesra keduanya, Adelia Wilhelmina tetap memilih keukeuh percaya pada sang suami.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.