Matt Dallas dan Blue Hamilton Adopsi Seorang Anak

Aktor tampan Matt Dallas dan suaminya yang merupakan seorang musisi, Blue Hamilton, menyambut kedatangan putra mereka yang bernama Crow. Crow yang kini berusia 2 tahun diadopsi oleh Matt Dallas dan Blue Hamilton. Menyambut kedatangan Crow, mereka mengunggah sebuah video bersama anaknya di situs Youtube.

Setelah melalui proses 6 bulan, Matt Dallas dan Blue Hamilton adopsi seorang anak laki-laki (foto: toofab.com)
Setelah melalui proses 6 bulan, Matt Dallas dan Blue Hamilton adopsi seorang anak laki-laki (foto: toofab.com)

Dalam video yang berdurasi, pasangan sesama jenis tersebut menjelaskan proses mengapa mereka lebih memilih adopsi dibanding surrogacy (usaha pilihan untuk memiliki anak bagi pasangan yang tidak bisa atau bermasalah dalam memiliki anak, termasuk untuk pasangan sejenis).

“Kami sudah sering berbicara mengenai ingin memiliki anak—kami berdua berasal dari keluarga yang besar. Keluarga sangat penting ntuk kami berdua; merawat sebuah keluarga itu sangat penting. Jadi, ini hanya masalah kapan, waktu yang tepat, dan bagaimana. tentu saja ada surrogacy, kau bisa memiliki anak biologismu sendiri, adopsi pribadi.” Ujar Blue Hamilton.

Setelah cocok dengan Crow, yang didapatinya dari Arizona Children’s Association, pasangan tersebut melakukan percobaan 6 bulan untuk melihat jika anak yang diadopsi cocok dengan keluarganya. “Ada waktu sekitar 6 bulan masa percobaan sebelum tahun dia akan jadi milik kami. untuk liburan natal ini, kami membelikannya kado natal terbaik.” ujar Matt Dallas