Mau Duet Dengan Melly Goeslaw Untuk AADC 2? Ini Syaratnya

Euforia AADC 2 belum habis. Bahkan, lagu-lagu dari film yang sempat booming di 2000-an ini juga sukses memikat para penontonnya. Melly Goeslaw didapuk jadi maestro untuk mahakarya di AADC.

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

Oleh karena itu, AADC 2 masih memercayai Melly sebagai sosok yang mampu meningkatkan kualitas AADC 2 dari segi lagu-lagunya, maka Melly dipastikan akan mengisi original soundtrack untuk AADC 2.

Lalu, jika para lelaki ingin berkolaborasi dengan Melly pun bukan sebuah khayalan. Melly menggelar sayembara kecil lewat akun instagramnya. Melly mengajak followersnya, terutama pria untuk berduet bersamanya mengisi soundtrack AADC 2.

“siapa yang mau duet sama aku untuk soundtrack film AADC 2? Siapkan contoh vocal terbaik kamu format mp3 berikut foto terbaru, biodata, dan nomer tlp kamu,” tulis Melly di instagramnya.

“kirim ke email musikaadc2@gmail.com. Paling lambat akhir September 2015,” tambahnya. Tentu AADC 2 ini akan semakin membuat penasaran, karena nama-nama seperti Dian Sastro dan Nicholas Saputra akan kembali memerankan perannya masing-masing.