Mau Jadi Kekasih Preity Zinta? Ini Kriteria Pria Idamannya

Preity Zinta, aktris kenamaan Bollywood tersebut hingga kini memang belum menemukan siapakah tambatan hatinya sekarang. Tampaknya pria-pria yang mendekati Preity belum dapat meluluhkan aktris yang membintangi beberapa film India tersebut. Namun Preity tentu saja menyimpan kriteria untuk pria yang ingin menjadi pujaan hatinya yaitu memiliki budi pekerti dan etika dalam hidup.

Mau Jadi Kekasih Preity Zinta? Ini Kriteria Pria Idamannya - pinkvilla.com
Mau Jadi Kekasih Preity Zinta? Ini Kriteria Pria Idamannya – pinkvilla.com

Kriteria itu terungkap ketika Preity menjawab beberapa pertanyaan fans di media sosiaTwitter. Saat ini dirinya memang sedang membuka beberapa pertanyaan dari fans yang akan dijawab oleh dirinya sendiri.

“Saya percaya sikap yang baik adalah modal penting dalam hidup. Laki-laki tampan, kaya, dan berpenampilan keren, tapi tidak punya sopan santun, tidak akan membuat saya jatuh cinta,” jawab Preity di akun media sosial Twitternya tersebut.

Tentu saja kriteria yang diajukan oleh wanita cantik tersebut didasari oleh beberapa alasan. Preity pun beralasan bahwa di zaman yang maju saat ini para orang tua jarang sekali meluangkan waktunya untuk bersama anaknya. Sehingga sang anak kurang mendapatkan pengajaran mengenai budi pekerti dan etika dalam hidupnya.

“Karena orang tua tidak punya banyak waktu bersama anak-anak dan menyerahkan anak-anak mereka kepada pengasuh, banyak anak tumbuh tanpa budi pekerti. Apa yang dilihat anak, itulah yang mereka pelajari,” tutur Preity Zinta.