Mau Punya Bibir Seksi Seperti Angelina Jolie, Coba Tips Ini

Pasangan hidup dari aktor tampan Brad Pitt, Angelina Jolie memang menjadi idola karena kecantikannya. Selain punya wajah yang cantik, salah satu bagian tubuh Jolie yang sering dicap seksi oleh publik adalah bibirnya. Yap, bibir Angelina Jolie memang sangat seksi dan menawan, tampak penuh dan sehat, tak dipungkiri ini sudah trademark dari Angelina Jolie sendiri.

Tentu saja dengan bibir yang seksi itu Jolie sukses bikin iri wanita wanita di dunia ini. Memang, semua orang memiliki bentuk bibir yang berbeda beda, ada yang memiliki bibir tipis, tebal, kecil maupun lebar. Eitss tunggu dulu, jangan berkecil hati dulu, bagi kamu yang pingin punya bibir seksi ala Angelin Jolie, kamu juga bisa menirunya loh! Butuh sedikit usaha saja, dan kamu juga bisa tampak menarik seperti sang artis Hollywood yang satu ini.

Angelina Jolie ~ beautygirlwallpaper.blogspot.com
Angelina Jolie ~ beautygirlwallpaper.blogspot.com

Girls, Jika bibir kamu juga terawat dan merah segar, siapa saja pasti akan betah berlama-lama menatap indahnya bibir kamu. Bagaimana caranya? Simak tips untuk memuat bibir terlihat segar, sehat dan seksi seperti di bawah ini

Kamu cukup sediakan minyak zaitun, ingat minyak zaitunnya yang khusus untuk kosmetik ya jangan salah beli. Dan bubuk kayu manis secukupnya. Untuk caranya pertama bubuhkan minyak zaitun pada wadah kecil, lalu beri sedikit taburan bubuk kayu manis. Aduk hingga merata, kemudian oles di bibir kamu dengan memakai sikat gigi, sambil disikat dengan gerakan memutar. Ini membantu mengikis sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah. Lakukan selama 2 menit, lalu bilas hingga bersih.

Perawatan tersebut bisa kamu lakukan secara rutin 3 kali sepekan, untuk mendapatkan bibir yang merah alami dan segar memesona seperti bibir Angelina Jolie. Gampang kan?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.