Maudy Ayunda dan Reza Rahardian Terpilih Jadi Dubber “Battle Of Surabaya”

Kabar baik datang dari aktor Reza Rahardian dan penyanyi Maudy Ayunda. Dikabarkan, keduanya sedang dalam proses dubbing sebuah animasi Indonesia yang berjudul ‘Battle Of Surabaya’. Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda memang terlihat sedang menuju sebuah studio rekaman disebuah kampus yang terletak di kota Jogjakarta. Maudy Ayunda akan mengisi suara untuk tokoh Yumna, sedangkan Reza Rahardian akan mengisi suara tokoh Danu.

Maudy Ayunda dan Reza Rahadian Menjadi Dubber Battle of Surabaya
Maudy Ayunda dan Reza Rahadian Menjadi Dubber Battle of Surabaya

Film ‘Battle Of Surabaya’ karya MSV pictures ini, menceritakan tentang perjuangan seorang anak tukang semir sepatu, yang ikut terjun menjadi saksi perjuangan para pahlawan pada pertempuran tanggal 10 November 1945 di kota Surabaya. Dipilihnya Maudy dan Reza bukan tanpa pertimbangan, menurut pihak MSV Pictures, suara Reza dan Maudy sangat cocok mengisi dua tokoh dalam film tersebut. Diharapkan pula, terlibatnya Reza dan Maudy dapat menarik animo masyarakat untuk menonton film bertema perjuangan ini.

Sebelumnya, ‘Battle Of Surabaya’ telah memenangkan penghargaan dalam International Movie Trailer Festival (IMTF) tahun 2013 lalu. Dalam ajang tersebut ‘Battle Of Surabaya’ mengalahkan pesaing dari Amerika Serikat, Nigeria, Israel, Afrika Selatan, Italia, dan masih banyak lagi. Perjuangan tokoh Musa sebagai kurir pengantar surat-surat rahasia dalam film ini dianggap sangat menarik perhatian para pelaku film Internasional, dikarenakan kuatnya kesan perjuangan tokoh dalam film ini untuk terbebas dari penjajahan negara asing.

Maudy Ayunda terlihat menuju sebuah studio rekaman~facebook.com
Maudy Ayunda terlihat menuju sebuah studio rekaman~facebook.com

Proses dubbing oleh Maudy dan Reza dikabarkan akan dimulai pada tanggal 2 April hingga 4 April mendatang. Film animasi yang diangkat dari kisah nyata pertempuran 10 November 1945 ini juga mengambil tokoh-tokoh asli dari peristiwa tersebut seperti sosok pahlawan Bung Tomo yang memiliki pengaruh besar membangkitkan semangat pemuda-pemuda Surabaya.

Trailer Battle of Surabaya

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.