Jadi Lawan Main Hamish Daud, Begini Tanggapan Maudy Ayunda Saat Ditanya ‘Izin’ dari Raisa

Aktris cantik Maudy Ayunda beradu akting dengan aktor tampan Hamish Daud di film layar lebar, Trinity The Nekad Traveler. Chemmistry keduanya dibutuhkan demi menyajikan suguhan tayangan film bermutu.

Baca Juga: Hamish Daud Bikin Video Mesra Dengan Raisa di Instagram Story, Sukses Bikin Baper Netizen

Hamish Daud – Maudy Ayunda

Dijelaskan oleh Maudy, dirinya dan Hamish butuh chemistry yang kuat karena di dalam film keduanya diceritakan sama-sama suka berpetualang. Selain itu juga kedekatan keduanya diperlukan sebagai bumbu yang menjadi bagian dari film tersebut.

“Banyak adegan yang membutuhkan chemistry karena ceritanya kami suka traveling,” ujar Maudy Ayunda ketika ditemui di Teater Tanah Airku, TMII, Minggu (12/2/2017) seperti dikutip Beranda dari Tribun.

Baik di dalam film maupun di kehidupan nyata, Hamish memang dikenal sebagai seorang yang suka berpetualang. Ia sempat menjadi presenter acara petualang My Trip My Advanture sebelum akhirnya melakoni peran sebagai aktor.

Sedangkan di kehidupan nyata, Hamish diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Raisa Andriana. Lalu apakah Maudy sudah meminta izin dari Raisa sebelum beradu akting dengan Hamish di film The Nekad Traveler?

“Aduh, no comment, deh,” ujar Maudy sembari tertawa kecil.

Baca Juga: Raisa Nempel Mesra Hamish Daud, Begini Reaksi Sinis Netizen

Rupanya Maudy enggan ditanya lebih lanjut termasuk apakah ia tak khawatir Raisa akan cemburu terhadap adegannya dengan Hamish Daud. Maudy memilih berhati-hati khawatir perkataannya salah dimengerti. Selain itu, Maudy juga mengaku bukan orang yang terbuka perihal hubungan asmara.

“Saya nggak mau ngomongin itu, ya. Takut salah. Karena saya pun, kalau ditanyain relationship saya, saya nggak mau terlalu sharing. Jadi, saya bisa bayangkan orang lain,” tutur Maudy yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.