Ngeri! Mbah Mijan Ancam Provokator Kerusuhan 4 November ‘Nyicipin Kawat di Perutnya’

Pakar spiritual, Mbah Mijan merasa geram dengan aksi para provokator kerusuhan 4 November yang berlangsung malam tadi. Melalui cuitan di Twitter, paranormal ini mengancam sosok provokator yang menggerakan massa ini dengan sesuatu yang tidak main-main.

Mbah Mijan prediksi demo 4 November 2016 mendatang bakal kondusif dengan kehadiran sekelompok para pasukan Asmaul Husna~ WowKeren.com
Mbah Mijan ancam santet provokator kerusuhan 4 November~ WowKeren.com

Ada beberapa tweet yang dituliskan Mbah Mijan di Twitter miliknya. “Hey penggembala, ini mau kamu kan? tetapkan tersangka segera dan anakmu jadi penguasa!!! Penggembala belum puas rupanya, padahal sudah lama.” tulis Mbah Mijan dengan nada penuh emosi di Twitternya. Ia juga memperingatkan masyarakat awam bahwa “penggembala” masih belum puas dengan kerusuhan yang terjadi pada 4 November ini.

“Waspadalah jelata, hari ini bukan akhir dari rencananya dan akan banyak hal terjadi dikemudian nanti, edan yo edan tapi ojo ngisin-ngisini (jangan malu-maluin).” lanjut paranormal yang juga seorang aktor ini. Tak hanya itu, Mbah Mijan pun mengeluarkan ancaman yang tak main-main pada provokator kerusuhan ini.

Mbah Mijan menyebut aksi brutal massa di Penjaringan dan Luar Batang, murni aksi kerushan dan tak ada hubunganya dengan aksi demo kemarin. Menduga ada pihak yang mengompori kerusuhan ini terjadi, mbah Mijan mengancam “mengirimkan kawat” ke perut sang provokator.

“Luar Batang & Penjaringan murni aksi penjarahan, jelata terluka sang penggembala tertawa-tawa! Belum pernah nyicipin kawat diperut ya?” tulisnya lagi. Apakah yang dimaksud mbah Mijan ini adalah sejenis santet? Entahlah namun yang pasti, Mbah Mijan sempat memprediksi bahwa Demo 4 November kemarin akan berlangsung kondusif. Sayangnya prediksi ini tak sepenuhnya benar karena malam tadi, terjadi kerusuhan yang melibatkan demosntran dan aparat.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.