Mbah Mijan: Lagu “Sakitnya Tuh Disini” Buat Cita Citata Gagal Dalam Percintaan

Paranormal Mbah Mijan mungkin memiliki jawaban mengapa Cita Citata seolah selalu sial dalam hubungan percintaan. Menurut Mbah Mijan, ini ada hubunganya dengan hits Cita Citata bertajuk “Sakitnya Tuh Disini” yang sempat booming beberapa waktu yang lalu.

Mbah Mijan sebut lagu Sakitnya Tuh Disini kurang baik untuk pedangdut cantik Cita Citata~songlagu.com
Mbah Mijan sebut lagu Sakitnya Tuh Disini kurang baik untuk Cita Citata~songlagu.com

Hal ini diungkapkan oleh Mbah Mijan melalui Twitter miliknya. Paranormal muda ini awal-awalnya menuliskan Tweet dengan nada bercanda, untuk menanggapi gosip mengenai Cita Citata dan Amri Amrullah Tausikal kini. Namun setelah itu, mbah Mijan menuliskan Tweet tentang bagaimana sebuah lagu bisa sangat mempengaruhi hidup seseorang

“Mempunyai single lagu kemudian menyajikannya dengan jiwa, bisa mempengaruhi alam bawah sadar hingga 70%, ketika “Doa adalah kata” ” begitu cuit paranormal muda ini di Twitter miliknya. Mbah Mijan pun sempat mengutip sepenggal lirik lagu Cita Citata, yang memang sangat hits itu. “Sakitnya tuh disini, di dalam hatimu, sakitnya tuh disini di saat kau di selingkuhi. Teganya hatimu, menduakan cintamu. Aku enggak loh ya!” tulis mbah Mijan lagi.

Entah benar atau tidak, namun yang pasti Cita Citata memang kurang beruntung dalam urusan percintaan. Meskipun cantik dan terkenal dengan karier yang bagus, dalam satu tahun terkahir ini saja sudah 3 kali Cita Citata gagal dalam urusan percintaan. Terakhir, Cita bahkan berencana melaporkan sang kekasih yang anggota DPR tersebut ke Mahkamah kehormatan Dewan atau MKD atas dugaan penipuan.

“Kita sih kalau nggak ada halangan Jumat nanti bersama Cita akan konsultasi ke MKD dengan bawa bukti yang sudah disiapkan klien kami,” kata Sandy, kuasa hukum Cita Citata. “Kemarin kita kan cuma konsultasi untuk menanyakan ke MKD mekanismenya seperti apa. Setelah dapat arahan, klien kami rencananya akan membuat laporan,” lanjutnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.