Mbah Mijan Yakin Hillary Clinton Menang Pemilu Amerika, Begini Prediksinya

Paranormal mbah Mijan meyakini bahwa pemilu Amerika Serikat kali ini akan dimenangkan oleh Hillary Clinton dari Partai Demokrat. Bahkan Mbah Mijan sudah meramalkan kemenangan Hillary ini, sejak tanggal 6 November yang lalu.

Mbah Mijan ramalkan Hillary Clinton menang atas seteru abadinya Donald Trump dalam pemilu Amerika~indianexpress.com
Mbah Mijan ramalkan Hillary Clinton menang atas Donald Trump dalam pemilu Amerika~indianexpress.com

Melalui Twitter miliknya, mbah Mijan menuliskan Tweet pada tanggal 6 November lalu untuk mengucapkan selamat pada Hillary Clinton dari partai Demokrat. “Selamat ya tan, atas terpilihnya tante @HillaryClinton menjadi Presiden Wanita pertama Amerika, semoga USA makin adem” begitu tulis paranormal yang pernah meramalkan meninggalnya Olga Syahputra ini. Uniknya tweet tersebut, sudah ditulis oleh mbah MIjan pada tangal 6 November lalu.

Sedangkan pemilu di negri Paman Sam itu baru berlangsung tanggal 8 November atau hari ini waktu Amerika. Apakah prediksi mbah Mijan ini bakal menjadi kenyataan? Entahlah namun Hillary memang dinilai punya chance lebih besar untuk memenangkan pemilu Amerika Serikat ini, dibandingkan dengan seterunya dari partai Republik, Donald Trump.

Beberapa media bahkan mengatakan bahwa peluang kemenangan Hillary atas Donald Trump bisa mencapai 90% tingginya. Sosok Hillary yang lebih moderat dalam menanggapi isu rasial dan juga ekonomi di Amerika, dikabarkan membuatnya lebih unggul diantara para voters dibandingkan Trump.

Dikutip dari Reuters, Hillary dikabarkan unggul suara atas Trump di kota kecil Dixville Notch yang melakukan pemilihan umum pada tengah malam waktu setempat. Hingga berita ini dibuat, rakyat Amerika masih dibuat dag dig dug dengan hasil pemilu yang akan menentukan nasib mereka 4 tahun mendatang.

Apakah Hillary Clinton akan menang seperti prediksi Mbah Mijan? Atau secara mengejutkan Donald Trump akan lebih unggul daripada prediksi kebanyakan orang? Hasilnya akan kita lihat dalam beberapa jam kedepan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.