Megan Fox Berikan Tunjangan Kepada Mantan Suami Karena Ini

Megan Fox tampaknya masih harus berhubungan dengan dengan sang mantan suami, Brian Agustin Green, meskipun sudah sepakat untuk berpisah. Hal ini terjadi lantaran Megan ternyata harus memberikan sejumlah uang kepada mantan suaminya tersebut sebagai bentuk tunjangan karena Brian diketahui sudah tak mampu lagi bekerja karena menderita penyakit vertigo yang cukup parah.

Megan Fox Berikan Tunjangan Kepada Mantan Suami Karena Ini - abcnews.go.com
Megan Fox Berikan Tunjangan Kepada Mantan Suami Karena Ini – abcnews.go.com

Vertigo yang diderita oleh Brian kini tampaknya ia dapatkan ketika ia dan Megan mengalami sebuah kecelakaan karena ditabrak oleh pengemudi mobil yang mabuk pada bulan Desember tahun lalu. Sejak saat itulah Brian memutuskan tak lagi terlibat di dunia perfilman karena mungkin menunggu pulihnya kesehatan pasca kecelakaan tersebut.

Bahkan menurut seorang pernyataan seorang sumber yang mengatakan bahwa brian bahkan sering kesulitan saat akan beranjak dari tempat tidurnya. Sehingga Brian tak mampu lagi melakukan aktivitas-aktivitasnya seperti dulu lagi.

Vertigo yang diderita oleh mantan suami Megan yang telah memiliki dua orang anak tersebut ialaha penyakit yang dapat mendatangkan gejala yang dapat berpengaruh besar pada keseimbangan badan seseorang dan biasanya penderita vertigo akan merasa pusing yang begitu hebat seperti lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang.