Meghan Trainor Sebut Harry Styles Penulis Lagu Cinta Paling Berbakat

“Lirik yang ia buat sangat luar biasa, mungkin lirik lagunya yang jadi favorit saya di lagu,” ucap Trainor dalam melontarkan pujiannya untuk Harry Styles dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue. Bekerja sama dengan Harry Styles untuk menulis lagu berjudul “Someday Maybe”, Meghan Trainor tidak berkata apa apa selain pujian baginya. “Harry adalah musisi super berbakat dalam hal menulis lagu, dan lirik yang dia hasilkan sangatluar biasa.” katanya kepada Teen Vogue dalam sebuah wawancara untuk edisi musik di bulan Mei.

Meghan Trainor Sebut Harry Styles Penulis Lagu Berbakat ~ foxnews.com
Meghan Trainor Sebut Harry Styles Penulis Lagu Berbakat ~ foxnews.com

“Saya ingat saya menulis itu pada tengah malam malam sebelumnya dan dikirim ke ibu saya, saya sangat khawatir dia akan membencinya,” kenang penyanyi berusia 21 tahun itu. Dan sementara itu dia pikir lagunya masih membutuhkan sentuhan terakhir yang baik, ia dan Styles akhirnya merekam demo kasar itu.

Dalam wawancara lebih lanjut dengan Teen Vogue, Trainor juga mengingat pengalamannya bernyanyi di depan anggota One Direction itu. “Menyanyikanlagu cinta di depan Harry sangat menakutkan, dan di atas itu aku sedikit gugup karena dia adalah salah satu selebriti pertama yang saya temui,” aku Trainor. Beberapa topik lain dibincangkan saat itu termasuk bagaimana dia berurusan dengan ketenaran dan bagaimana dia tidak hanya merilis lagu “All About That Bass”.

Di samping itu, Trainor telah ditetapkan untuk debut duetnya dengan John Legend, yang berjudul “Like I’m Gonna Lose You” di 2015 Billboard Music Awards. Penghargaan acara tahunan ini dijadwalkan akan dipentaskan pada 17 Mei mendatang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.